Hanya Karena Es Krim, Wanita Ini Brutal Tusuk Kekasihnya Hingga Mati


SURATKABAR.ID – Seringkali, karena masalah sepele bisa berakhir menjadi pertengkaran yang hebat ataupun malah bencana yang lebih hebat. Seperti halnya peristiwa yang terjadi di Henan, China. Seorang wanita dengan tega menusuk kekasihnya dengan memanfaatkan gunting sampai tewas. Dan hal ini dipicu lantaran es krim saja. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari TVBS, peristiwa yang cukup menghebohkan ini terjadi pada Kamis (14/8/2019). Ada sepasang kekasih yang berpacaran kurang lebih satu bulan lamanya. Awalnya mereka jalan-jalan seperti kekasih normal lainnya.

Namun saat cuaca panas si wanita mengatakan kepada pacarnya jika dirinya menginginkan es krim. Tetapi si pria malah mengejek jika wanitanya sudah gemuk.

“Kamu sudah gemuk, masih ingin makan es krim?” katanya, seperti yang dilansir dari Grid.id

Baca juga: Viral Seorang Pria Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Tidak terima dengan perkataan tersebut, si wanita langsung masuk ke sebuah toko dan membeli gunting. Selanjutnya, wanita tersebut menusuk sang pacar sebanyak 4 kali di tengah jalan. Sontak saja, pria tersebut langsung terkulai tak berdaya dengan darah terus menerus keluar dari tubuhnya.

Melihat ada pria yang tergeletak itu, seseorang meminta pertolongan kepada polisi sampai petugas medis datang. Namun malang, nyawa pria tersebut tidak bisa tertolong. Ia sudah terlalu banyak kehilangan darah. Sementara si wanita ditangkap setelah mencoba untuk melarikan diri.

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, pihak kepolisian masih mendalami kasusu tersebut. Salah satu dugaan terkuat adalah si wanita mengalami gangguan mental yang disebut dengan psikopat. Gangguan kepribadian yang membuat penderitanya sulit membedakan mana yang salah dan benar. Akibatnya, kerap melanggar hukum dan tidak segan mengambil hak orang lain.