Oalah! Suka Pamer Kekayaan, Foto-Foto Ini Bongkar Kehidupan Barbie Kumalasari Jauh dari Kemewahan


SURATKABAR.ID – Barbie Kumalasari tak hentinya menjadi sorotan usai sang suami, Galih Ginanjar terlibat skandal ikan asin. Apa yang dilakukan Kumalasari selalu saja tak lepas dari komentar netizen. Banyak yang menyebut Kumalasari halu hingga pura-pura kaya. Kendati demikian, Kumalasari tak pernah jera memamerkan kehidupan mewahnya.
Kumalasari memang kerap kali kehidupan. Ia juga mengaku menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Namun, seolah bertentangan, 3 fakta ini justru menunjukkan jika kehidupan Barbie Kumalasari tak selalu lekat dengan kemewahan.

1. Handphone Bekas

Barbie Kumalasari digosipkan mendatangi counter untuk membeli handphone bekas. Namun, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini membeberkan fakta lain yang mengejutkan. Ia justru memamerkan sebuah handphone keluaran ternama yang baru dibelinya. Tak hanya satu handphone, ia juga memamerkan satu handphone lain yang diakuinya sebagai hadiah untuk asisten. Sebuah struk pembayaran dengan nominal lebih dari 16 juta pun diunggah oleh Kumalasari sebagai bukti.

Baca Juga: Disebut Habiskan Rp 8 Miliar untuk Perawatan Tubuh, Ternyata Begini Penampakan Dapur Rumah Barbie Kumalasari

2. Perawatan di Salon Murah

Pernah bertubuh gemuk, Kumalsari berusaha mati-matian mengubah penampilannya. Ia melakukan operasi plastik dan serangkaian perawatan lain. Namun, kali ini ia ketahuan melakukan perawatan rambut di sebuah salon di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Salon tempat Kumalasari melakukan spa dan creambath tersebut hanya mematok harga paket 98 ribu.

3. Pakai Sandal Murah

Terbiasa memakai barang-barang branded, Kumalasari tak malu mengakui dirinya mengenakan alas kaki berharga ratusan ribu. Saat ditanya Indra Bekti, Kumalasari menjawab jujur jika dirinya mengenakan sandal seharga 300 ribu.

Soal selera fashionnya ini, Kumalasari mengaku jika ia adalah tipe orang yang suka lepas kontrol jika sudah mood belanja. Namun, bukan berarti apa yang dipakainya harus mahal. Ia bisa saja membeli dan memakai barang-barang murah asalkan nyaman saat dikenakan.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Biasa Pamer Kekayaan, 3 Hal ini Justru Buktikan Kehidupan Barbie Kumalasari Jauh dari Kata Mewah