Setelah Siswa di Dalam Kelas, Kini Viral Video Siswi Berjilbab Diduga Tenggak Anggur Merah


SURATKABAR.ID – Masih jelas dalam ingatan beberapa hari yang lalu viral video siswa yang sedang diajar gurunya di dalam kelas diduga meminum minuman keras anggur merah. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih mencari sang pelaku untuk klarifikasi lebih lanjut.

Digadang-gadang pelakukanya merupakan salah satu siswa SMA Jakarta Utara. Video dengan durasi kurang lebih 18 detik yang diungggah akun @lambe_turah pada Selasa, 20/8/2019 juga menimbulkan pro dan kontra. Pihak kepolisian masih menyelidiki lokasi sekolah dalam video yang viral tersebut.

Belum usai kasus siswa yang diduga tenggak minuman tersebut, saat ini juga viral seorang siswi dengan santai diduga minum anggur merah. Video berdurasi pendek ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (23/8/2019), dengan caption “Yang sedang viral di sosial media, seorang siswi terlihat sedang meneguk sebotol minuman yang diduga minuman keras anggur merah cap Orang Tua.”

Baca juga: Kurang Ajar! Viral Video Siswa Diduga Tenggak Anggur Merah Saat Guru Mengajar

Video yang sampai sekarang ini Sabtu, 24/8/2019 sekitar pukul 10:07 ini sudah disaksikan oleh ratusan ribu orang. Di dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat seorang siswi mengenakan seragam pramuka dan mengenakan jilbab diduga menenggak angur merah dengan santainya. Ada dua botol minuman yang diduga anggur merah di meja hadapan gadis tersebut. Sontak saja, hal tersebut menjadi pro dan kontra oleh netizen yang melihatnya.

Begini beberapa komentar netizen yang melihat unggahan tersebut.

Komentar iiq_ahm: Astaga cantik cantik kok kya gtu neng,mungkin habis putus asa kali

Komentar ardiyanvicky: Rusak generasi masa depan bangsa

Komentar krisna_etz: Susah susah para pahlawan merebut negara ini,Tapi malah di rusak dengan generasi seperti ini, Astaghfirullah,selamat kan negri ini?

Komentar saputraaeka: Puas2ke nakalmu diks mumpung masih muda, hidup hanya sekali klo bisaa apa yg buat happy lakukan apa yg buat sakit ati tinggalkan ?

Komentar akbar_djawa: Terus masalahnya dimana? Toh miras ga di larang UUD, jd sah sah aja dong mau cewek mau cowok minum minuman keras juga, kan yg rugi mereka sendiri, bukan kalian