Siapa Sebenarnya Wanita yang Bertelanjang Dada di Mal Bekasi?


SURATKABAR.ID – Pengunjung Summarecon Mall Bekasi digegerkan oleh aksi nekat seorang perempuan yang bertelanjang dada. Sampai saat ini identitas perempuan tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan masih menjadi misteri.

Kombes Indarto selaku Kapolres Metro Bekasi Kota menyebutkan samapi saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi untuk mencari tahu siapa sosok wanita tersebut. Sampai saat ini polisi hanya memperkirakan jika usia wanita tersebut masih muda.

“Kalau dilihat dari rekamannya mungkin (usia) paling antara 25-30 tahun,” papar Indarto, dilansir dari detik.com

Sampai saat ini polisi belum menemukan informasi terkait wanita tersebut. Polisi juga telah melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV guna mendalami kejadian tersebut. Polisi juga meminta keterangan saksi, sekuriti mall yang mengetahui kejadian tersebut secara langsung.

Baca juga: Video Wanita Tiba-Tiba Lepas Baju di Mal Bekasi Hebohkan Medsos

“Itu ‘kan dia sebentar, dia pakai baju rapi ke situ dan tiba tiba buka baju lalu sama sekuriti dihampiri terus disuruh pakai baju, akhirnya dia pakai baju terus pulang,” paparnya.

Kejadian yang cukup membuat banyak orang heboh terjadi terjadi pada Sabtu bertepatan dengan HUT RI, 17 Agustus 2019.

“Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi,”¬†papar Cut Meutia selaku Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi.

Dilansir dari Sindonews.com, kewarasan wanita tersebut juga terlihat kala petugas keamanan menginterogasinya. Saat ditanyai wanita tersebut masih bisa menjaab seprti orang biasa, tertawa dan mengenakan bajunya.

“Enggak seperti sakit jiwa, masih waras mas, cuma ya kayak depresi saja, kayak ada beban gitu,” pungkasnya.