Aksi Nekat Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumah dan Tinggal Bersama Kekasihnya Berusia 22 Tahun


SURATKABAR.ID – Jatuh cinta memang bisa membuat banyak orang mabuk kepayang. Mungkin seperti inilah yang dirsakan oleh seorang gamer cilik berusia 12 tahun. Bagaimana tidak, untuk menemui wanita yang ditemuinya di dalam game, ia bahkan rela nekat kabur dari rumah.

Tidak hanya itu saja yang membuatnya jadi perbincangan banyak orang. Selisih usia gamer cilik ini dengan wanita yang disukainya cukup banyak, 10 tahun. Mereka bertemu lewat game dan berlanjut ke dunia nyata. Dilansir dari China Press, bocah berusia 12 tahun nekat kabur dari rumah untuk menemui pacarnya yang bernama Rika (22).

Rika sendiri merupakan seorang gadis yang tinggal di Kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sementara gamer 12 tahun yang tak disebutkan identitasnya ini tinggal cukup jauh, sekitar 490 km dari Rika.

Baca juga: Tarifnya Hanya Rp 12 Ribu, Jasa Melupakan Mantan di Magelang Ini Langsung Viral

Namun dikabarkan jika keduanya sudah hidup bersama dan melakukan hubungan layaknya pasangan dewasa. Bahkan gadis 22 tahun tersebut mengunggah sejumlah foto intimnya dengan anak tersebut.

Sementara Rika mengaku selama ini tidak beruntung dalam memiih lelaki. Ia kerap mendapatkan pria yang kasar ataupun suka menipu. Padahal bisa dibilang Rika sendiri adalah gadis yang terbilang cantik dan cukup populer. Namun lantaran sifatnya yang tertutup inilah ia memiliki teman yang sedikit. Hingga akhirnya ia jatuh cinta pada gamer cilik tersebut.

Karena apa yang dilakukannya, saat ini Rika tengah menjalani pemeriksaan dengan polisi lantaran berhubungan seksual dengan anak di bawah usia 12 tahun, di bawah umur. Meskipun hal tersbut dilakukannya atas suka sama suka, tetap saja dikategorikan pelanggaran yang cukup serius. Saat ini Rika dan keluarga anak tersebut sepakat untuk mengakhiri hubungan.

Rika sekarang ini menjalani konseling khusus di daerah Kansai. Ia tak bisa langi berhubungan dengan anak kecil itu lagi.