Tarifnya Hanya Rp 12 Ribu, Jasa Melupakan Mantan di Magelang Ini Langsung Viral


SURATKABAR.ID – Melupakan mantan kekasih bagi sebagian besar orang mungkin menjadi salah satu hal yang paling sulit dilakukan. Meski dikatakan menyibukkan diri dalam aktivitas positif hingga pergi liburan dianggap sebagai cara efektif untuk move on, namun tak semua berhasil melakukannya.

Lantas apa yang perlu dilakukan jika semua upaya sudah dilakukan, tetapi bayangan mantan tetap menghantui hari-hari kita?

Baru-baru ini sebuah unggahan mengenai jasa melupakan mantan ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Adalah seorang pengguna Facebook bernama Khoirul Anam yang belum lama ini membagikan foto-foto pembukaan bisnis yang ia dirikan, yakni Jasa Melupakan Mantan (JMM).

Aku dulu sempat bermimpi punya usaha. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapat sertifikat usaha. Saya di bantu 3 karyawan saya yang sudah profesional dalam dunia terapi,” tulis Khoirul di akun Facebooknya, dikutip dari Detik.com, Rabu (21/8/2019).

Pada unggahan yang langsung dibanjiri ratusan komentar tersebut, si pengusaha baru ini membagikan cara paling mudah untuk move on dari bayangan mantan kekasih. Caranya adalah dengan membawa foto mantan ke Jasa Melupakan Mantan, dan dijamin Anda akan lupa dari mantan seumur hidup.

Baca Juga: Cinta Mati! Zodiak Paling Susah Move On dari Mantan, Nomor 1 Cara Balas Dendamnya Brutal

LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN..MAJU BERSAMA JMM. INDONESIA MOVE ON,” tulisnya.

Iklan ini pun sontak menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang tertarik untuk mendaftar di usaha bisnis milik pria yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah ini. Beberapa menanyakan biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan terapi di JMM tersebut.

12 ribu sekali terapi bos (emoticon),” tulis Khoirul menjawab pertanyaan sejumlah netizen yang kepo tentang tarif terapi melalui kolom komentar.

Apakah dengan mengikuti terapi di JMM ini kita benar-benar bisa dengan mudah menghapuskan pesona mantan pacar yang bikin gagal move on?