Warga Kerinci Heboh, Beredar Video M***m Diduga Seorang Mahasiswi


video-m***m-kerinci_20160514_093512

Beredarnya video m***m membuat heboh warga Kerinci dan Kota Sungai penuh sejak kemarin (13/5). Baik di kalangan masyarakat umum maupun di sosial media Facebook gempar dengan beredarnya video m***m diduga salah seorang mahasiswi di perguruan tinggi berinisial S yang ada di Kerinci.

Informasi yang didapat, video diunggah oleh blog ┬áJum’at (13/5) kemarin ini viral dijejaring sosial Facebook yang berdurasi 56 detik. Video yang menayangkan adegan layaknya suami-istri. Beragam komentar dan respon netizen hingga hari ini.

Belum diketahui apakah benar pemeran wanita didalam video tersebut adalah mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi Kerinci atau tidak. Demikian juga dengan Pihak Perguruan tinggi Kerinci yang diduga tempat S kuliah saat ini masih memeriksa kebenarannya.

Ketua jurusan tempat S diduga Kuliah mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah video m***m tersebut adalah S siswa di kampusnya. “Kami sudah coba hubungi S melalui telpon, tapi tak ada jawaban. Secepatnya kita klarifikasi dengan S,” ujarnya.

Jika di video tersebut benar S mahasiswanya maka akan ada tindakan tegas, bahkan bisa diberhentikan. “Kalau memang itu S akan ada tindakan, sanksi akademik, karena tidak pantas dan tak layak. Bisa pemecatan dari mahasiswa,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa tempat diduga S tinggal setelah melihat video S juga tidak bisa memastikan bahwa itu S. Pihaknya pun akan menyelidikinya untuk memastikan. “Kita tidak bisa pastikan, karena di video agak gelap, nanti kita salah,” kata kades yang tak mau namanya ditulis.

Sumber : tribunnews.com