Kocak! Cara Wanita Ini Balas Kerjai Pria yang Kirim Uang untuk Foto ‘Panas’-nya Bikin Ngiler Warganet


SURATKABAR.ID – Orang aneh bertebaran di internet. Salah satunya mereka yang sering meminta korbannya mengirimkan foto tanpa busana dengan imbalan sejumlah uang. Dan wanita ini punya trik menggelitik untuk membalas pelaku.

Media sosial memang menuntut kita para penggunanya untuk cerdas dan selalu berhati-hati. Karena kita tidak tehu kapan dipertemukan dengan orang-orang tak ebrtanggung jawab. Seperti pengalaman yang dirasakan seorang wanita dengan akun @lash_13 di Twitter ini.

Ditukil laman Detik.com dari Ladbible pada Jumat (16/8/2019), wanita asal Glasgow, Skotlandia tersebut berbagi kisah ketika salah seorang follower prianya di Twitter mengirimkan pesan melalui fitur Direct Massage (DM).

Pria tersebut meminta wanita ini mengirimkan foto ‘panas’-nya dengan iming-iming uang sebesar £30 atau yang setara dengan Rp 517.507. Si wanita pun menyanggupinya dengan syarat si pria mentransfer uang tersebut terlebih dahulu ke akun PayPal miliknya.

Baca Juga: Kirim Foto ‘Panas’ untuk Buktikan Kesetiaan, Tapi Kebohongannya Malah Terbongkar

Seseorang mengirimkan pesan ke saya, bertanya apakah saya menginginkan uang, tapi saya harus mengirimkannya sebuah ‘foto’ (tentu saja fototelanjang). Dia mengirimkan saya uang £30 lewat PayPal, dan saya mengirimkannya video tengah menyetir dan membeli makanan,” tulis pemilik akun @lash_13.

Terlihat dalam hasil tangkapan layar percakapan antara keduanya, si pria yang diketahui bernama Nick ini terlihat tengah menantikan foto diri Lash tanpa busana. Ia telah mengirimkan uang yang dijanjikannya kepada Lash.

Akan tetapi, alih-alih mendapatkan foto Lash yang dimintanya, pria ini malah menerima foto yang berisi deretan makanan Chinese Foor seharga £30 yang dibeli korbannya. Dalam foto tersebut, terlihat Lash memborong makanan, mulai dari sup, mie goreng, ayam, dan kentang goreng.

Tentu pengalaman unik Lash ini mendapat respons positif dari pengguna Twitter lainnya.

Hahaha ini adalah pria yang sama, yang mengirimi saya uang sebesar £65 (Rr 1.121.097) demi fototelanjang. Dia pasti benar-benar bodoh,” tulis salah seorang netizen di kolom balasan postingan tersebut.

Makanan dari restoran Chinese Food mana ini? Karena tampilannya sangat enak,” celetuk netizen lain yang lebih tertarik pada menu-menu pesanan Lash.

Lash pun langsung menjawab bahwa makanan tersebut dia beli di restoran Super Wok di Glasgow. Ia menambahkan komentar bahwa semua makanan enak tersebut berhasil ia habiskan tanpa sisa. Selain itu, Lash juga mengaku merasa sangat puas telah sukses membalas kelakuan pria aneh di internet.