Diejek di Tinder, Siapa Sangka Wanita Ini Malah Didapuk Jadi Model Merek Fashion Asal Inggris


SURATKABAR.ID – Ada beragam cerita yang datang dari aplikasi kencan online, Tinder. Salah satunya dialami oleh seorang wanita cantik bernama Thea Lairyn Chippendale. Namun tidak seperti kisah-kisah manis nan romantis seperti banyak pasangan beruntung lainnya.

Cerita ini, seperti yang dilansir Suara.com dari laman The Sun, Minggu (18/8/2019), berawal ketika Thea bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi Tinder dan mendapatkan hinaan dari si pria tentang gaun yang ia kenakan pada foto profilnya.

Thea lalu membagikan percakapannya dengan pria tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat bahwa si pria mengatakan dress pink yang membalut tubuh wanita berambut panjang ini terlihat tidak bagus.

Parahnya lagi, pria tersebut bahkan sampai mengatakan bahwa penampilan Thea dalam profile picture-nya terlihat sangat mengerikan. “Berbelanjalah di tempat yang layak,” tulis pria kasar tersebut.

Baca Juga: Ngenes Banget! Dapat ‘Match’ di Tinder, Remaja Ini Malah Ingin Dieksekusi di Kursi Listrik. Alasannya Bikin Ngelus Dada

Usai hasil tangkapan layar percakapan tersebut di bagikan di Twitter miliknya, @theachippendale, postingan tersebut pun langsung viral. Banyak netizen yang justru mendukung serta memuji Thea.

Menurut mereka Thea terlihat sangat manis ketika mengenakan gaun berwarna pink yang dibuat dari bahan lace cantik tersebut.

Dan siapa yang menyangka jika ternyata dress pink tersebut merupakan koleksi salah satu fashion online Asos.

Mengetahui seorang pria di Tinder menjelek-jelekkan salah satu koleksi gaunnya, fashion online asal Inggris tersebut pun langsung mengambil tindakan. Mereka menampilkan foto Thea ketika mengenakan dress tersebut di laman online shop Asos. Thea bahkan didapuk sebagai model merek fashion ini!

@theachippendale Swipe right to see who had the last laugh,” demikian bunyi keterangan foto Thea yang dipajang di situs belanja Asos.

Reaksi Asos rupanya mendapat respons positif dari netizen. Banyak dari netizen yang menganggap bahwa inilah cara yang paling keren untuk memberi pembalasan pada pria yang telah menghina Thea.

Bagaimana menurut Anda, nih? Meski tidak mendapat pasangan lewat Tinder, namun \Thea tetap bisa dibilang beruntung, ya?