Alasan Tak Terduga Pria yang Nikahi Dua Wanita Sekaligus dengan Mahar Rp 10 Ribu


SURATKABAR.ID – Kabar seorang pria menikahi dua wanita sekaligus di Dusun Pangkalan Padang RT 06/02 Desa Airtarap Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menjadi viral di media sosial.

Sang mempelai pria, seperti yang ditukil dari laman Tribunnews.com pada Senin (19/8/2019), mengaku dirinya tidak tega jika harus meninggalkan salah satu dari dua wanita yang ia cintai tersebut. Tak pelak video pernikahan pria tersebut dengan dua kekasihnya pun langsung ramai diperbincangkan netizen.

Prosesi ijab kabul pasangan pengantin viral ini dibagikan oleh pemilik akun Inatagram, @makassar_iinfo, pada Minggu (18/8) kemarin. dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diapit dua wanita yang akan ia nikahi.

Kedua mempelai wanita sama-sama mengenakan jilbab merah dengan baju hitam. Ketiganya tampak mengenakan kain pernikahan yang disampirkan di atas kepala mereka.

Baca Juga: Tragis! Pengantin Wanita Meninggal Usai Resepsi Pernikahan, Reaksi Sang Suami Langsung Viral

Terdengar dalam video tersebut, meski sebelumnya sempat harus mengulang, namun akhirnya sang pengantin pria berhasil mengucapkan ijab kabul ketika menikahi salah satu mempelai.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” ujar mempelai pria.

“Alhamdulillah sah,” seru para tamu undangan secara serentak.

Sementara dalam postingan lainnya, terlihat potret dua pengantin wanita yang sangat akur. Mereka foto berdekatan dan sama-sama menunjukkan senyuman ke arah kamera.

Pada kolom keterangan, tertulis si pria menikahi dua kekasihnya dalam waktu bersamaan karena ia tidak ingin menyakiti salah satunya.

Ia mengaku tak akan tega apabila melihat salah satu di antara dua kekasihnya tersebut terluka. Oleh karena itu, ia pun memutuskan menikahi keduanya dalam satu waktu.

Acara pernikahan unik tersebut berlangsung di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Tak Ingin Menyakiti, Pria Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus.

Pria : ‘Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus’

Lokasi : Dusun Pangkalan padang rt 06/02 desa Airtarap Kec Kendawangan Kab Ketapang, Kalimantan Barat,” bunyi keterangan pada unggahan @makassar_iinfo.