Tahu Pacarnya Tidak Sengaja Buang Air Besar di Celana saat Kencan, Respon Si Pria Tak Terduga


gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

SURATKABAR.ID – Kencan merupakan momen yang ditunggu-tunggu orang yang sedang menjalin hubungan asmara. Dan setiap gadis pasti memimpikan kencan romantis yang akan selalu diingatnya. Namun baru-baru ini ada hal yang begitu mengejutkan, seorang netizen menceritakan pengalam pribadinya saat berkencan dengan sang pacar. Ada kejadian apa? Yuk kita ikuti ulasannya lebih detailnya.

Seperti dilansir Suratkabar.id dari Grid.id pada Sabtu (17/8/2019), awalnya seorang gadis yang masih berusia 19 tahun asal Taiwan jalan-jalan dengan kekasihnya dan mengonsumsi kuliner pedas. Namun tak disangka jika makanan tersebut membuatnya ingin segera buang air besar, perutnya sakit dan tak tahan untuk segera dikeluarkan. Ia diantarkan pacarnya ke toilet namun sudah penuh semua.

Baca juga: Bergelar Pria Terjelek, Ternyata Ada Kisah Asmara Luar Biasa dalam Hidupnya. Seperti Apa?

Ia dan pacarnya lalu bergegas naik ke dalam mobil. Namun sebelum mencapai mobil, gadis tersebut tanpa sengaja sudah BAB terlebih dahulu di celana pendeknya. Namun bukannya pergi, sang pria malah membuat sang gadis terpesona. Waita tersebut tak mau masuk ke mobil pacarnya karena takut menodainya. Si pria menyarankan naik bus.

Selama perjalanan, sang pacar tetap setia di sampingnya. Bahkan setelah sampai di rumah, sang pacar membuka pintu dan membantunya menuju ke kamar mandi. Gadis tersebut begitu malu atas hal yang terjadi, namun sang pacar tak meninggalkannya. Sang pacar malah membantu gadis tersebut membersihkan celana yang kotor dan mempersiapkan satu set pakaian baru.

Tentu saja rasa bersalah menyelimuti gadis tesebut, ia tak henti-hentinya meminta maaf karena telah membuat malu di depan umum. Apalagi saat tengah berkencan. Namun samai titik ini sang pacar bahkan berusaha meyakinkan ia tak perlu meminta maaf dan hal tersebut bisa terjadi kepada siapa saja. Karena memang hal itu sangat tidak terduga.