Heboh Foto Bastian Steel-Shafa Haris Diduga Check In Bareng, Begini Penjelasan Hotel


SURATKABAR.ID – Bastian Bintang atau yang lebih familiar disebut dengan Bastian Steel diketahui memang tengah menjalin kisah asmara dengan Shafa Haris. Dalam kisah asmara mereka, keduanya tidak jaim dan kerap membagikan berbagai momen mesranya di media sosial, terutama Instagram. Meskipun awalnya mereka sempat menampik, namun baik Bastian ataupun Shafa diketahui mulai berpacaran sejak awal 2019.

Namun belum lama ini heboh foto pasangan muda ini tertangkap kamera diduga tengah ngamar bareng di sebuah hotel yang berlokasi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tentu saja hal ini membuat banyak orang berpikiran negatif. Sayangnya, pihak staf hotel sampai enggan untuk memberikan informasi dengan alasan menjaga privasi tamu hotel yang menginap.

“Kalau soal itu kita nggak bisa ngasih informasi tamu, bener atau nggak tamu tersebut check in atau nggak, kita nggak bisa ngasih informasi,” papar resepsionis seperti yang dilansir Suratkabar.ID dari hot.detik.com, Kamis (15/8/2019).

foto istimewa
Foto istimewa

Namun saat ditanyakan kepada seorang petugas keamanan, membenarkan jika sejoli tersebut kerap berkunjung ke hotel tersebut. Namun petugas tersebut tak bisa memastikan keduanya menginap atau tidak.

Baca juga: Blak-Blakan! Setahun Pacaran, Bastian Steel Mengaku Dapat Ini dari Chelsea Islan

“Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check-in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini enggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi,” ungkap petugas keamanan yang enggan disebutkan identitasnya.

“Soalnya saya enggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini enggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong.” Jelasnya lebih lanjut.

Terlihat dalam foto yang sekarang beredar tersebut, Shafa mengenakan hotpants berwarna hitam dan kaos abu-abu dengan rambut tergerai. Sementara Bastian mengenakan celana kolor dengan jaket hitam menutupi kepalanya. Sampai berita ini diturunkan, baik Bastian ataupun Shafa Harus belum memberikan klarifikasi apapun.