Bukan Nenek-Nenek, Ini Wajah Asli Robiatun Husna TKW Taiwan yang Tipu TKI Mas Yusuf


SURATKABAR.ID – Kasus penipuan seorang TKW Taiwan terhadap TKI Korea yang menggunakan foto wanita berparas cantik masih begitu jelas di ingatan kita. Menjalani hubungan meskipun terpisah jarak dan waktu, namun tak menghalangi keduanya memadu kasih.

Mas Yusuf, si TKI pun tak pernah merasa keberatan walaupun sang kekasih selalu menolak setiap kali diajak untuk video call. Dan meski si wanita bersedia, ia selalu menutupi wajahnya dengan cadar. Dan rupanya hal tersebut tak mengurungkan niat Yusuf untuk mempersunting si wanita.

Setelah 2 tahun menjalani hubungan jarak jauh, Yusuf pun menguatkan hati untuk datang ke negara tempat sang kekasih berada. Namun malang tak dapat ditolak. Yusuf ternyata telah tertipu mentah-mentah, karena wanita yang selama ini dipacarinya adalah seorang wanita tua..

Menjumpai sosok kekasihnya yang ternyata  tidak sesuai dengan foto dan juga harapannya selama ini, Yusuf pun membatalkan rencana pernikahan mereka. Kisah cinta tersebut pun sontak langsung ramai diperbincangkan masyarakat luas.

Baca Juga: Fotonya Dicatut Nenek-Nenek untuk Tipu TKI Mas Yusuf, Intip Potret Cantiknya Intan Permata

Perhatian publik sebelumnya terpaku pada si cantik Intan Permata, si pemilik foto yang dicatut nenek untuk menipu Mas Yusuf. Dan setelah beberapa hari, akhirnya sosok inti dalam kasus ini muncul dan memberikan pengakuan mengejutkan.

Robiatun Husna, sosok wanita yang telah menipu Yusuf menggunakan foto wanita lain akhirnya menunjukkan batang hidung di sebuah video dan mengungkapkan rasa penyesalan, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (12/8/2019).

Di dalam video tersebut, bersama dengan salah seorang rekan Yusuf, Robiatun, mengutarakan permintaan maaf kepada Yusuf dan juga sejumlah orang yang karena perbuatannya tersebut merasa tidak nyaman.

“Saya mohon maaf kepada mas Yusuf, sama ibunya, sama bapaknya, sama keluarganya, dan juga kepada mbak Intan gak tau saya ngomong apa lagi, minta maaf juga sama suaminya mbak Intan dan temen-temennya mas Yusuf ini gak tau siapa-siapa namanya,” ujar Robiatun.

Terlihat dalam video, Robiatun yang menutupi wajahnya dengan cadar berwarna coklat muda dipadu jilbab pink dan pakaian ungu ini menunjukkan penyesalan dan mengaku sangat malu lantaran apa yang telah ia lakukan kepada TKI Korea Yusuf.