Terpikat Harta Kekayaan Pengusaha Tua, Kisah Kehidupan Ranjang Perempuan Ini Bikin Bergidik


SURATKABAR.ID – Perempuan mana yang tidak silau oleh harta. Sama halnya seperti perempuan-perempuan lain, Mami, bukan nama sebenarnya, juga gampang terpesona dengan yang namanya materi. Bahkan demi harta, ia sampai rela menjadi istri kedua seorang kakek tajir.

Dilansir dari laman JPNN.com, pada Selasa (6/8/2019), Mami memang memiliki suami, sebut saja Kacung, yang kaya raya. Meski usianya terpaut cukup jauh, tetapi Mami yang ketika menikahi Kacung masih berusia 19 tahun itu menerima kondisi suaminya dengan senang hati.

Namun siapa sangka, biduk rumah tangga Kacung dan Mami hanya seumur jagung. Berselang 2 tahun dari pernikahannya, kini mereka tengah menantikan proses perceraian yang hanya tinggal menunggu ketok palu hakim Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

Beberapa waktu yang lalu, Mami muncul di PA Kelas IA Surabaya untuk mengurus perceraiannya dengan Kacung. Saudari Mami, Rara (nama samaran), mengungkapkan seluruh kisah rumah tangga pasangan suami istri yang digambarkan seperti bapak dan anak itu.

Baca Juga: Punya Suami Hobi Kentut Saat Asyik Indehoi, Istri Lebih Pilih Puaskan Diri Lewat Film Dewasa

Rara memaparkan bahwa Kacung, pria asal Jombang merupakan pengusaha di bidang kayu yang memiliki harta kekayaan sangat banyak. Dan karena jumlah hartanya itulah, Mami sampai dibuat klepek-klepek oleh Kacung.

Kacung pun mendatangi rumah Mami bersama rombongan keluarga untuk melamar gadis pujaannya. Tak lama, mereka pun menikah secara resmi. Meski sudah berstatus sebagai suami istri, keduanya tak tinggal dalam satu rumah.

Pasalnya, bisnis yang dijalani Kacung memang berada di kota lain. Kondisi ini membuat pasangan pengantin baru ini hanya bisa bertemu setidaknya dua kali sebulan. Biasanya Kacung-lah yang menyambangi Mami di Surabaya.

“Seperti orang pacaran yang apel begitulah akhirnya,” tutur Rara ditemui di ruang tunggu PA Kelas IA Surabaya.

Lebih lanjut, Rara mengatakan, bahwa meski Kacung sudah kakek-kakek, tetapi ia memiliki berahi yang meledak-ledak. Tak heran Rara pun menyebut suami sepupunya ituhiperseks. Saking ganasnya, gadis lajang ini mengaku merinding setiap mendengar curhatan Mami soal keganasan Kacung di ranjang.

Betapa tidak, Kacung bukan tipe yang suka sembunyi-sembunyi dalam mengumbar kemesraan. Termasuk ketika sedang melakukan panggilan video (video call). “Ngeri pokoke. Dikongkon bukak-bukak yo gelem, (Ngeri pokoknya. Disuruh buka-bukaan juga mau),” ungkap Rara dengan suara tinggi.

Dan tidak hanya mendengar dari cerita saja, namun Rara ternyata pernah menyaksikan dengan mata kepala sendiri betapa panasnya hubungan pasangan suami istri ini. Pernah, sebutnya, suatu waktu Kacung dan Mami mengajaknya liburan bersama.

Tiba-tiba di tengah jalan Kacung meminta sopir menghentikan mobil yang mereka tumpangi. Kacung pun menyuruh Rara dan sopir keluar dari mobil agar bisa leluasa melampiaskan nafsu liarnya kepada sang istri mudanya.

Mbayangne maneh begidik aku, cek sampek ngunu eram, (Memayangkan lagi bikin bergidik aku, sampai segitunya),” imbuh Rara.

Karena sering melayani keinginan Kacung yang aneh-aneh, Mami, disebut Rara, kini semakin berpengalaman dalam hubungan intim. Ketika suaminya meminta bercinta dengan gaya apa pun, Mami tak pernah menolak.

Berkat kelihaian sang istri, tak heran Kacung sangat loyal kepada Mami. Ia tak segan-segan membuka keran dompetnya besar-besar untuk memenuhi kebutuhan istri akan harta. Setiap kali bertemu, Kacung senantiasa memberikan sesuatu. Dan kucuran harta tersebut ikut dinikmati keluarga Mami.

Namun sayang, rumah tangga Kacung dan mami harus berakhir di usia pernikahan yang ke-2 tahun. Alasannya bukan karena cinta yang mulai pudar, melainkan lantaran istri pertama Kacung tak terima suaminya memiliki istri lain.

Istri pertama Kacung memaksa pria tersebut untuk meninggalkan Mami. Dan tak disangka ternyata Mami tak keberatan. Menurut Rara, Mami sebenarnya bukan wanita baik-baik. “Selingkuhannya banyak juga, loh,” pungkasnya.