Fotonya Dicatut Nenek-Nenek untuk Tipu TKI Mas Yusuf, Intip Potret Cantiknya Intan Permata


SURATKABAR.ID – Nasib sial seorang pria bernama Yusuf yang ditipu mentah-mentah oleh kekasih long distance relationship (LDR) selama dua tahun sukses merebut perhatian warganet beberapa hari terakhir. Tak hanya batal menikahi gadis berparas rupawan, ia juga harus merugi puluhan juta.

Kisah Mas Yusuf, seperti dilansir dari Okezone.com, pada Kamis (8/8/2019), viral lantaran sang mantan kekasihnya menggunakan foto wanita lain yang diakui sebagai foto dirinya. Foto tersebut adalah milik perempuan cantik bernama Intan Permata.

Nah, setelah mengetahui bahwa foto-foto lawasnya dicatut kekasih Yusuf, Intan yang berprofesi sebagai perias pengantin terkenal di Brebes, Jawa Tengah, ini pun langsung memberikan klarifikasi. Dan Intan kini ramai diperbincangkan warganet yang terpesona dengan kecantikan wajahnya tersebut.

Di bawah ini adalah kumpulan potret Intan yang berhasil dikumpulkan dari akun media sosial Instagram pribadinya, @intanpermata_wo. Siap-siap dibuat semakin terpukau dengan sosok wanita cantik yang memiliki wajah cantik alami ini:

Baca Juga: Duh! Ungkap Penyesalan Nikahi Wanita Karena Ukuran Itunya Beda, Kenyataan di Baliknya Bikin Geram

1. Tampil dengan Gaya Bernuansa Hitam-Maroon a la Korea

Ketika berbelanja ke supermarket, Intan sempat mengabadikan outfit of the day (OOTD) a la Korean Style. Mengenakan jaket latex hitam yang dipadukan dengan dress ketat serta legging berwarna senada, Intan memberi sentuhan hijab pashmina maroon untuk menyegarkan penampilannya.

View this post on Instagram

you may see me struggle, but you will never see me quit

A post shared by Intan Permata Rias Pengantin (@intanpermata_wo) on

2. Cantik dalam Balutan Busana dan Hijab Serba Putih

Wajah manis Intan Permata semakin terlihat memesona ketika tampil dengan outfit serba putih. Seperti dalam foto di bawah, di mana korban pencatutan foto di media sosial ini bergaya dengan balutan hijab pashmina putih dan riasan flawless mirip artis Korea.

3. Hangout Bersama Suami dan Buah Hati Tercinta

Jika dilihat dari fotonya yang dicatut, Intan Permata mungkin terlihat seperti gadis remaja yang baru lulus SMA. Eits, padahal statusnya sudah sebagai istri orang dan ibu dari seorang putra, loh. Ketika hangout bersama keluarga kecilnya, Intan tak lupa mengabadikan momen harmonisnya tersebut.

4. Tampil Kasual dengan Sentuhan Jeans dan Atasan Simple

Sesekali, Intan juga pernah nongkrong di café dengan dandanan kasual, kok. Intip gaya kalemnya ketika mengenakan longsleeve ungu muda yang senada dengan hijab pashmina. Untuk menjamin kenyamanan ketika bergerak, Intan memilih celana jeans. Bikin adem yang melihat, ya?

View this post on Instagram

Duduk manjjjaaaaah wkwkwk

A post shared by Intan Permata Rias Pengantin (@intanpermata_wo) on

5. Kenakan Outer Floral Rose Bikin Intan Makin Anggun

Hasil jepretan sang suami ini semakin menambah kesan anggun dari diri Intan. Berbalut gaya busana yang modis dengan dress hitam dipadukan dengan outer floral rose berwarna monokrom, Intan menambah hijab pashmina salem yang menyempurnakan penampilannya.

View this post on Instagram

Jepretan suami 😲😩 @rusdiilman

A post shared by Intan Permata Rias Pengantin (@intanpermata_wo) on