Serius Nikahi Transgender Sampai Rela Ceraikan Istri, Tak Disangka Duda Anak Satu Ini Punya Alasan Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Kisah cinta unik dan berbeda dari yang lain memang selalu sukses menyita perhatian publik. Seperti cerita asmara yang datang dari seorang duda anak satu yang semakin serius menyatakan diri ingin mempersunting transgender.

Bukan orang sembarangan, transgender yang akan dinikahi duda anak satu bernama Sigit ini ternyata merupakan YouTuber, yakni Stasya. Meski nama Stasya tak setenar transgender lain di Indonesia, namun karena kehidupan asmaranya itulah ia kini sukses mencuri perhatian masyarakat luas.

Bagaimana tidak, Sigit bahkan rela menceraikan istri pertamanya demi bisa menikah dengan Stasya. Sang YouTuber pun buka-bukaan tentang hubungannya dengan duda beranak satu tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com dari tayangan YouTube MOP Channel, Rabu (7/8/2019).

Stasya menjelaskan mereka sudah sejak tiga tahun terakhir menjalin hubungan. Sigit sebelumnya pernah berumah tangga dan telah dikaruniai seorang anak. Ia memiliki alasan mengejutkan mantap memilih Stasya untuk menjadi pendamping hidup meski tahu calonnya adalah seorang transgender.

Sigit terang-terangan mengaku keputusannya menjalin hubungan cinta dengan transgender adalah karena dirinya tak menginginkan keturunan lagi. “Trauma sih enggak, tapi aku memang udah nggak pengen punya anak lagi. Jadi cukup satu aja,” jelas pria tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Jadi Muslim Pertama yang Nikahi Sesama Jenis di Inggris

Hubungannya dengan Stasya, diakui Sigit, bukan sekedar main-main. Duda ini menegaskan bahwa dirinya akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasih transgendernya tersebut. “Pengen lebih serius aja, mohon doanya ya,” ujarnya.

Stasya juga mengaku hubungannya dengan anak dan mantan istri Sigit berjalan dengan baik. Bahkan pacar baru Sigit ini tak sekali dua kali menghabiskan waktu sampai menginap bersama dengan anak dan mantan istri kekasihnya.

“Udah kenal, bahkan kita sering video call, datang ke sini terus aku ajak jalan-jalan ke mall, mainan itu, beli-beli ini itu terus dia nyalon-nyalonin aku,” tutur Stasya.

Lebih lanjut Stasya menuturkan jika dirinya bertengkar dengan Sigit, maka mantan istrinyalah yang selalu membela dan membuat mereka berbaikan.

“Hubungannya baik banget, Kak. Kita sering telfon-telfonan, nge-mall bareng sering nginep juga,” ungkap Stasya yang diamini dengan anggukan dari sang kekasih.

Rupanya keputusan Sigit memilih transgender sebagai istrinya telah mendapat dukungan dari teman-teman kantornya. Untuk membuktikannya, Sigit menceritakan bahwa teman-temannya sampai bekerja sama untuk memberi kejutan ketika sang kekasih berulang tahun.