Fakta Memilukan di Balik Foto Seorang Ibu yang Meninggal Sambil Tersenyum Usai Melahirkan Anak Kedua


SURATKABAR.ID – Foto seorang wanita yang meninggal dalam keadaan tersenyum usai melahirkan anak keduanya ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Bersamaan dengan itu, sang suami membagikan curhatan yang bikin trenyuh siapapun yang membacanya.

Firdaus Sutan Parpatiah, dirangkum dari laman Tribunnews.com, Kamis (1/8/2019), mengunggah sepotong curahan hatinya usai ditinggal sang istri tercinta berpulang ke Rahmatullah sesaat setelah melahirkan buah hati mereka.

Tak hanya curhatan Firdaus yang dipostingnya di akun Facebook miliknya, tetapi potret terakhir sang istri yang wajahnya berseri dengan senyuman terulas di bibirnya meski sudah meninggal pun langsung menjadi viral. Postingan tersebut dibagikan pada Rabu (24/7) lalu.

Akun Facebook Firdaus Sutan Parpatiah, pada Senin (22/7), mengungkapkan dalam tulisannya bahwa ia bersama dengan Divani Putriami, istrinya, tengah berada di Rumah Sakit Dr Adnaan WD Payakumbuh, Sumatera Barat.

Berselang beberapa jam sejaj postingan lokasi tersebut, Firdaus kembali membagikan kabar terbaru tentang kondisi sang istri tercinta yang telah menghembuskan napas terakhir. Ia juga menulis permintaan maaf untuk sang istri.

Baca Juga: Tragis! Pengantin Wanita Meninggal Usai Resepsi Pernikahan, Reaksi Sang Suami Langsung Viral

Inalillahi waninailahi Raji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, istri tercinta saya Divani Putriami.

Seandainya semasa hidup beliau ada salah mohon di maafkan, dan seandainya ada utang piutang beliau semasa hidupnya tolong hubungi saya.

Terimakasih,” tulis Firdaus Sutan Parpatiah.

Inalillahi wainailaihi Raji'unTelah berpulang ke Rahmatullah, istri tercinta saya Divani Putriami.Seandainya semasa…

Posted by Firdaus Sutan Parpatiah on Sunday, July 21, 2019

Dua hari berlalu sejak kabar duka meninggalnya istri tercinta, Firdaus kembali mengunggah catatan kecil yang disertai dengan foto si kecil yang baru dilahirkan. Dari unggahan tersebut, ada satu hal yang menyita perhatian, yakni wajah Divani yang meninggal dengan keadaan tersenyum ceria.

Lewat curhatan kecil tersebut, pemilik akun Firdaus Sutan Parpatiah mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan nama istrinya untuk putri kecil mereka. Alasannya adalah karena ia tak terlalu pandai dalam mencari nama yang indah.

Posted by Firdaus Sutan Parpatiah on Sunday, February 10, 2019

Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani.

Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani, gak apa2 kan.

Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil,” ungkapnya.

Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda sajaDivani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja…

Posted by Firdaus Sutan Parpatiah on Tuesday, July 23, 2019

Postingan tersebut sudah lebih dari 14 ribu kali dibadikan dan mendapat sebanyak 14 ribu komentar di dunia maya sejak kali pertama diunggah.