Cantiknya Wow Banget, Inilah Sosok Yan Vellia Istri Didi Kempot yang Jarang Terekspos Publik


SURATKABAR.ID – Siapa yang tak kenal sosok Didi Kempot. Pemilik nama lengkap Didi Prasetyo yang memiliki penampilan unik bersama rambut panjang, blankon yang selalu setia dan pakaian adat Jawa ini dikenal sebagai penyanyi campur sari yang selalu membawakan lagu-lagu bernuansakan patah hati.

Dilahirkan di Surakarta pada 31 Desember 1966, Didi Kempot merupakan putra pelawak terkenal Kota Solo, Ranto Edi Gudel (almarhum) atau yang dikelan dengan nama Mbah Ranto. Adik kandung Mamiek Podang pelawak senior Srimulat ini menjadi penyanyi campur saru kebanggaan Kota Solo, loh.

Meski dinobatkan sebagai Bapak Patah Hati Nasional atau The Godfather of Brokenheart, siapa sangka Didi Kempot memiliki seorang wanita berparas rupawan yang jarang terekspos publik, loh. Dan usut punya usut istri seorang Didi Kempot ini juga mendalami dunia tarik suara.

Adalah Yan Vellia Prasetya, seorang wanita yang terpilih untuk menenami sang Bapak Patah Hati Nasional ini dalam mengarungi biduk rumah tangga. Penasaran seperti apa sosok istri Didi Kempot, yang disebut-sebut memiliki kecantikan bak artis Mandarin?

Baca Juga: Menikahi Sosok Terdekat Mantan Istri, Begini Potret Kemesraan Caisar dan Almaratu yang Jarang Terekspos

Yan Velia, dilansir Tribunnews.com, Senin (29/7/2019), adalah penyanyi yang dilahirkan di Semarang 37 tahun silam. Wanita yang akrab disapa Yan ini terjun ke dunia seni musik dangdut berkat bakat yang diturunkan dari sang ayah yang merupakan pimpinan sebuah orkes melayu era 80-an.

Mengawali karir sebagai seorang penyanyi, Yan pernah mengikuti berbagai perlombaan menyanyi. Ia juga sempat bergabung dengan sebuah grup bernama Orkes Dangdut Ervana 89. Diketahui, Orkes Dangdut Ervana 89 ini merupakan grup yang cukup punya nama di Solo, loh.

Jika melihat dari segi suara, istri Didi Kempot yang memiliki wajah cantik khas Asia ini tak perlu diragukan. Buktinya, Yan Vellia sudah menelurkan beberapa tembang yang dikeluarkan melalui kaset maupun YouTube.

Berikut videonya:

1. Lingso Tresno

2. Banyu Langit

3. Bader Saradan