Jawab Tantangan Makan Kelabang dan Tokek Hidup-Hidup, Begini Akhir Live Streaming Vlogger Terkenal Ini


SURATKABAR.ID – Menjadi seorang vlogger memang gampang-gampang susah. Demi membuat kontennya dilirik banyak viewer, mereka dituntut harus selalu menghadirkan tayangan-tayangan segar. Namun tidak semua beruntung.

Ditukil Grid.ID dari The Sun, akhir yang nahas dialami seorang vlogger asal Tiongkok, Sun. Tubuh pria berusia 35 tahun yang sudah tidak lagi bernyawa tersebut ditemukan sang kekasih di apartemen di sebelah timur kota Hefei.

Xinan Evening News, portal berita lokal memberitakan, sebelum ajal menjemputnya Sun diketahui tengah memvideokan dirinya menenggak minuman beralkohol dan memakan hewan yang masih dalam kondisi mentah demi menjawab tantangan.

Adapun hewan-hewan yang dimakannya dalam konten video tersebut adalah lipan beracun, tokek dan cacing. Jumlah pengikut kanalnya sendiri tercatat sudah mencapai angka 15 ribu orang. Dan para followernya pun harus menyaksikan kejadian mengerikan ketika menonton video live Sun.

Baca Juga: Edan! Vlogger Ini Ngebut Pakai Motor Gede di Jalan Tol. Lihat Videonya

Sun tiba-tiba ambruk ketika live sedang berlangsung. Ketika polisi tiba lokasi dan menemukan tubuh kaku Sun, mereka menemukan kamera masih dalam kondisi menyala. Pihak yang berwajib belum mentapkan hal yang menyebabkan vlogger tersebut meninggal.

Tentang sosok Sun sendiri, ia memang dikenal sebagai ‘selebriti’nya situs DouYo (mirip dengan YouTube). Memang saat ini streaming live merupakan konten yang sangat populer dan paling dicari di Tiongkok. Berbekal berbagai bentuk ide siaran, para pemilik kanal-kanal terkenal DouYo berhasil meraup keuntungan.

Iming-iming kepopuleran serta uang dalam jumlah yang cukup tinggi tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang untuk membuka kanal mereka. Dan demi membuat kanalnya banyak dilihat penonton, para vlogger ini tak jarang melakukan hal-hal unik bahkan berbahaya.