Kabur dan Jadi Buronan Polisi, Model Tampan Malah Eksis di Bali Berkat Usaha Ini


SURATKABAR.ID – Adalah hal wajar jika seorang model menjadi buruan para penggemarnya. Namun lain halnya dengan Terrence Murrell. Ia harus menjadi buronan polisi Inggris lantaran terjerat kasus obat-obatan terlarang.

Pria yang akrab disapa Terry ini, diwartakan dari laman Detik.com, Rabu (24/7/2019), melarikan diri ke Bali tepat sebelum sidang berjalan. Ia dinyatakan bersalah pada Oktober 2018 karena kedapatan menjual steroid ilegal.

Atas perbuatannya, model tampan berusia 30 tahun tersebut seharusnya berada di balik jeruji besi menjalani masa hukumannya selama 2,5 tahun. Namun ternyata ia malah kabur dari dakwaan dan hingga kini masih menjadi buronan.

Dan siapa sangka di Bali, model yang memiliki tattoo di sekujur tubuhnya ini malah menuai kesuksesan di Pulau Dewata. Berbekal parasnya yang menawan, Terry menjual foto pornopribadinya ke situs OnlyFans.

Baca Juga: Dulu Model Terfavorit di Majalah Dewasa, Si Cantik Ini Diam-Diam Jadi Mualaf dan Berhijab

Melalui situs tersebut, para followers Terry rela merogoh kocek senilai 8 Poundsterling atau setara dengan Rp 140 ribu setiap bulan demi menikmati konten pribadi dari sang model.

Lucunya, meski kini berstatus sebagai seorang buronan, namun Terry masih aktif di media sosial Facebook pribadinya. Melalui akun media sosialnya, pria asal Inggris tersebut rajin memamerkan foto tubuh atletisnya dengan bergaya tanpa mengenakan atasan.

Terry memang bukan model ternama. Tetapi kenyataannya di dunia maya fans Terry terbilang cukup banyak. Bahkan sebelum akun Instagram-nya dihapus, jumlah followers-nya mencapai ratusan ribu. Tak heran sangat banyak yang menginginkan melihat tubuhseksi model tampan tersebut.

Seorang mantan kawan Terry mengungkapkan, bahwa sang buronan tersebut merupakan orang yang mudah mendapatkan uang. Hal tersebut membuat temannya kebingungan tentang darimana asal uang yang didapatkan Terry. Siapa sangka uang tersebut mengalir dari jalan yang tidak benar.

Berdasarkan laporan, Terry menganut gaya hidup mewah. Ia gemar membelanjakan uangnya untuk membeli mobil dengan harga fantastis hingga baju-baju buatan desainer ternama. “Dia orang yang percaya diri dan kadang terlalu banyak bicara,” aku mantan teman Terry, dikutip dari The Sun.