Heboh! NasDem Nyatakan Siap Dukung Anies di Pilpres 2024


SURATKABAR.ID  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan pihaknya siap mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Paloh menegaskan bahwa dirinya siap lahir batin untuk memberikan dukungan.

“Sudah pastilah dukungan. Lahiriyah batiniyah lah dukungan, ha-ha-ha,” kata Surya Paloh setelah bertemu dengan Anies di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019), dikutip dari detik.com.

Pernyataan Surya Paloh tersebut untuk menjawab pertanyaan dari awak media soal dukungan politik terhadap Anies pada 2024.

Ia mengatakan jika keputusan dikembalikan kepada Anies. Paloh juga berharap ada pihak lain yang juga memberikan dukungan.

“Tahun 2024 kan tergantung Anies. Niatnya sudah pasti ada di situ, semua niat baik harus terjaga asal baik,” ujar Paloh.

“Insyaallah, apabila semua berjalan dan sesuai dengan harapan, dukungan itu kan tidak bisa hanya datang dari pada 1 kelompok, termasuk 1 institusi Parpol NasDem saja. Kita mengharapkan para pihak untuk anak bangsa ini memenuhi kapasitas dan kapabilitas pemimpin negeri ini,” sambung Paloh.

Paloh mengatakan Anies sudah memiliki potensi untuk bisa menjadi pemimpin Indonesia. “Potensi ada. Tapi ada proses hantaran, nah itu proses bersama-sama,” katanya.

Anies sendiri tidak banyak berkomentar atas penyataan Paloh tersebut. Ia hanya melemparkan senyum sembari mengatakan ingin mengurusi Jakarta.

“Saya bilang lagi ngurus Jakarta,” kata gubernur DKI Jakarta tersebut.

Diketahui, Anies tiba di Kantor DPP Partai Nasdem pada pukul 11.45 WIB dengan memakai kemeja putih lengkap dengan lencana dan atribut gubernur. Ketika ditanya mengenai pembahasan bangku partai Nasdem di DPRD DKI Jakarta pun turut menampik hal tersebut.

“Enggak enggak, pokoknya bahas Jakarta saja,” kata dia.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMegawati Bersedia Sampaikan Usulan Prabowo ke Jokowi, Tetapi…
Berita berikutnyaKabur dan Jadi Buronan Polisi, Model Tampan Malah Eksis di Bali Berkat Usaha Ini