Fakta Mencengangkan Kasus Pramugari yang Menolak Ajakan ‘Ngamar’ Kapten dan Direksi


SURATKABAR.ID – Malang tiada terkira nasib pramugari satu ini. Sembari menangis-nangis, ia mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mengadukan soal perlakuan tak adil yang harus dicicipinya.

Si pramugari tersebut menolak ajakan ‘ngamar’ alias melayani nafsu bejat dari sang kapten serta jajaran direksi dari penerbangan swasta. Hal tersebut dibongkar oleh Hotman Paris melalui akun media sosial Instagram miliknya pada Selasa (16/7/2019), malam, dirangkup dari Tribunnews.com.

Hotman mengungkapkan pramugari tersebut diajak ‘ngamar’ oleh jajaran direksi melalui sang kapten. Melalui video tersebut, Hotman juga mendesak menteri perhubungan untuk turun tangan dan menindak tegas oknum direksi bejat tersebut.

Baca Juga: Ungkit Video Panas Ariel Noah, Hotman Paris Ungkap Fakta Rumah Tangga Cut Tari dan Sang Suami

“Halo, Bapak Menteri Perhubungan, mohon agar segera dilakukan penertiban, inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang menangis-nangis untuk kedua kali, datang ke Hotman Paris,” ujar si pengacara beken itu.

“Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya, yaitu Juli dan Agustus dibuat standby agar tidak terbang. Kalau tidak terbang erarti dia tidak dapat uang, hanya karena ia menolak untuk ‘ngamar’ dengan kapten pesawat, yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi,” tambah Hotman.

Tak cuma direksi, menurut Hotman, bahkan sang kapten yang bertugas sebagai perantara itu juga mengundang si pramugari agar mau melayani nafsu kebinatangannya. “Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini.”

Bahkan, tambah Hotman, sudah ada korban-korban lain sebelum si pramugari malang ini. “Menurut pengakuan dia, sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama, disuruh ‘ngamar’ dengan konsekuensi tidak bisa terbang dan tidak dapat uang,” kuaknya.

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Sang pengacara juga melontarkan sindiran pedas kepada oknum pimpinan perusahaan penerbangan yang menuntut pramugari mereka agar mau melakukan tindakan tak pantas tersebut.

Pengacara dgn berbagai mobil mewah kalah dgn beberapa oknum pimpinan perusahaan penerbangwn swasta dalam berlomba dekat dgn pramugari!

Hotman mancing ikan di laut bebas tapi oknum pimpinan itu di kolam ikan yg tinggal milih yg mana atau dikenakan sanksi!,” tulisnya dalam unggahan di akin Instagram @hotmanparisofficial.

Rupanya postingan tersebut mendapat komentar dari warganet. Bahkan ada yang mengaku pernah juga mengalami hal serupa.

Bgg hotman tolong viralkan kejadian itu ,tolong bantu selamatkan hak hak prmugari yg ingin bekerja tulus untuk keluarga dan dirinya .

Tolong selamatkan dari oknum oknum yg selalu menyalahgunakan jabatan nya bg hotman .

Karena saya pernah di posisi seperti dia bg hotman , dan saya tidak bisa berbuat apa apa .

Tolong bantu pramugari di indonesia ini yg terintimidasi oleh ulah orng orng yg mempunyai jabatan , tolong di viralkan biar hal ini tidak terjadi lagi dan para oknum nantik akan berfikir 2x untuk melakukan hal yg sama dan memberikan efek jera bagi oknum oknum pejabat tinggi dan pilot yg nakal .

Dan supaya dengan viral nya ini , bisa membuka suara para prmugari yg takut dengan ancaman ancaman seperti itu . #savepramugari,” tulis pemilik akun @neysaasura.