Prabowo dan Jokowi Bertemu, Amien Rais: Mengapa Kok Tiba-tiba Nyelonong?


SURATKABAR.ID –  Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan jika dirinya tidak mengetahui jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Amien enggan memberikan komentar lebih jauh tentang pertemuan tersebut.

“Sama sekali belum tahu. Makanya itu, mengapa kok tiba-tiba nyelonong?” kata Amien, kepada wartawan di kediamannya di Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (13/7/2019), dikutip dari detik.com.

Amien menjelaskan jika dirinya akan memberikan pernyataan jika sudah mendapatkan penjelasan secara langsung dari Prabowo perihal pertemuan yang berlangsung di Stasiun MRT, Lebak Bulus pada Sabtu (13/7/2019) tersebut.

“Mengenai ini saya harus hati-hati, karena saya termasuk sangat dekat dengan Mas Prabowo, jadi sebelum saya memberikan komentar apapun nanti, itu saya akan tanya dulu apa betul pertemuan itu sudah membahas rekonsiliasi, apalagi sampai membahas kursi dan lain-lain, tentu saya akan dengar dulu,” jelas Amien.

Amien mengatakan jika berdasarkan keterangan dari ajudannya, Prabowo telah mengirim surat kepadanya.

“Saya (juga) hanya akan memberikan pernyataan setelah saya membaca surat Pak Prabowo. Saya diberi tahu ajudan saya, Pak Ismail, ‘Pak itu Pak Prabowo mengirim surat amplop tertutup, sepertinya agak tebal, mungkin dua lembar’,” kata Amien menirukan perbincangan dengan ajudannya.

Amien pun meminta awak media bersabar untuk menunggu pernyataan resminya soal pertemuan Prabowo-Jokowi.

“Jadi saya kira gitu dulu, anda bersabar, Senin jam 2 siang saya di jakarta, saya akan kasih secara agak tuntas dan saya tak mungkin saya ngomong tentang Prabowo, sahabat saya, yang kami jagokan sebagai capres,” kata Amien.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPertemuan Jokowi-Prabowo Bahas Habib Rizieq? Istana Beri Bocoran Ini
Berita berikutnyaKomentar Singkat Ahok Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo