Video Viral! Sepasang Remaja Tertangkap Sedang Begituan di Taman Indonesia Kaya Semarang


SURATKABAR.ID Sepasang remaja diduga sedang berbuat tak senonoh di Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Aksi mereka viral di media sosial atas perilakunya itu di tempat umum.

Seperti diwartakan iNews.id, aksi tak terpuji tersebut diunggah kembali akun @infokejadiansemarang pada Senin (8/7/2019). Akun tersebut menuliskan caption “Positive thinking saja, mungkin sedang membuat alis biar simetris, jadi harus ada gerakan lebih.”

Pada video tersebut nampak seorang perempuan berjilbab tengah duduk menghadap lelaki yang sedang berbaring disampingnya. Sesaat kemudian tangan lelaki meraih badan perempuan itu untuk memeluk. Tak lama kemudian mereka terlihat saling berkumul.

“Cuaca sedang panas. Awas menimbulkan gairah, eh maksudnya gerah,” sindir akun @infokejadiansemarang.

Bagian akhir video tersebut nampak seorang lelaki berbadan besar mendatangi kedua remaja yang tengah asyik bermesraan tersebut. Pria bertopi itu lantas menegurnya hingga remaja pria tersebut langsung terperanjak dan melepaskan pelukan.

Video ini telah mendapatkan ribuan komentar dan like di Insntagram. Beragam komentar dari netizen, mulai dari yang serius hingga yang bernada gurauan.

“Mungkin bibire kepanasen dadine butuh tiupan ngen rodok adem,” tulis akun @wahtubintari93.

“Sumpah nek iki wong rak ndue tenan lurrrr sumpah ☹️☹️ rak ndue utek rak ndue udel,” tulis akun @suryabagaskara.

“Mungkin Efek Warnet Esek2 sudah pada mulai pada tutup dan berkurang keberadaan nya min. Ya akhirnya coba2 Outdoor ,” komentar akun @pratamaferry.

“Saran saja, mereka sebaiknya diedukasi dan diberikan pendidikan moral. Kalau kita mem-bully sama saja kita tidak menanamkan moral dengan kasih sayang,” ujar akun @rnndph.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIngat Sony Wakwaw? Begini Nasibnya Setelah Lama Tak Muncul di Dunia Akting
Berita berikutnyaSikap Tegas PSI Terkait Syarat Bisa Baca Alquran Bagi Napi yang Akan Bebas