Pria Ini Sakit Perutnya Hilang Saat Lihat Tetangga Pakai Daster, Selanjutnya Dia Lakukan Tindakan Bejat


SURATKABAR.ID Gede Lana Adnyana alias Gede Suri nafsunya tiba-tiba bergolak ketika melihat tubuh istri tetangganya yang saat itu hanya menggunakan daster.

Akibat tidak bisa mengendalikan hasratnya yang makin menggila, Gede Suri, pria asal Banjar Dinas Bulakan, Desa Tukadsumaga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, hampir memerkosa tetangganya sendiri berinisial NLP.

Pria berusia 33 tahun tersebut akan melakukan tindakan bejatnya selepas melihat NLP memberi makan ternak babi. Ia mengaku melakukannya sekitar pukul 09:30 wita, Rabu (19/6/2019).

Gede Suri saat itu sedang sakit perut dan ingin buang air besar, namun saat berjalan menuju kamar kecil ia melihat korban. Alih-alih meneruskan niatnya untuk buang air, Gede Suri malah memeluk korban dari belakang. Tidak hanya memeluk, ia juga sempat menggerayangi bagian sensitif korban serta berupaya melepas baju NLP.

Korban seketika berteriak minta tolong saat diperlakukan secara tak senonoh. Teriakan tersebut berhasil membuat suami korban datang dan mengagalkan aksi Gede Suri.

IGP, suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Celukan Bawang untuk ditindaklanjuti.

“Awalnya saya sakit perut. Saya lihat ada dia (NLP), spontan saja saya mau meluk dia” kata Gede Suri seperti dikutip dari tribunnews.com.

Gede Suri tidak menampik jika dirinya sudah cukup lama menyimpan rasa suka kepada korban. “tidak tahan lihat pakaiannya. Saya memang sudah lama suka sama dia,” ungkap Gede Suri.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya menyebut, meski baru sebatas percobaan pemerdkosaan, pelaku Gede Suri tetap diprosed hukum.

Palaku dijerat dengan Pasal 52 Jo 285 KUHP, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

“Segala percobaan perbuatan tindak pidana itu bisa diproses hukum. Cuma nanti dalam prosesnya melalui tahapan penyidikan, penuntutan dan peradilan. Ini kejadiannya disekitar kandang babi,” ujarnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPerawatan Khusus ‘Rudal’ Pria yang Bikin Wanita Makin Tergila-gila, Banyak Cewek yang Ingin Pasangannya Lakukan Terapi
Berita berikutnyaJawaban Mengejutkan Risma Tentang Tawaran jadi Menteri