Jane Shalimar Didamprat, Vanessa Angel Sampai Bilang Begini


SURATKABAR.ID Artis Vanessa Angel memberikan peringatan kepada Jane Shalimar. Peringatan tersebut berkaitan dengan kabar yang menyebutkan ada masalah antara Vanessa dengan ayahnya.  Hal ini diungkapkan Vanessa dalam unggahan foto disertai keterangan di instastorynya @vanessaangelofficial pada Senin (8/7/2019).

Ia memposting foto dirinya bersama dengan ayahnya, Dodi Sudrajat. Vanessa menegaskan bahwa dirinya dan ayahnya tidak ada masalah.  “Sekadar info dan fakta: aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali gak ada berantem,” tulisnya.

Vanessa Angel menegaskan, hubungan dia dengan Dodi baik-baik saja. “Gak ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lagi bermasalah?” Ia meminta netizen agar tidak mudah percaya berita palsu.

Ia lantas memperingatkan Jane Shalimar. “Tolong Kak Jane Shalimar yang sempurna… Bicara yang baik atau lebih baik diam Kak,” tegas Vanessa.

Baca Juga: Dinikahi Pria Turki, Ternyata Begini Kehidupan Siti KDI Setelah Tinggal di Luar Negeri

Sebelumnya, Jane mengutarakan bahwa ada masalah dengan hubungan Vanessa dengan Dodi. Diketahui Dodi pernah menjenguk Vanessa saat sang anak mendekam di Rumah Tahanan Madaeng, Jawa Timur, kini melalui Jane Shalimar, Dodi seperti mengisyaratkan hubungan keduanya kembali merenggang.

“Ya, di sini kan bisa lihat, yang menjauhi siapa. Seorang ayah sudah on the way, lho, ke Surabaya. Karena WA enggak dibalas-balas, ya sudah kita on the way deh. Daddy (Ayah) ini kan kondisinya tidak tahu Echa (Vanessa) keluar jam berapa dari penjara. Pas sudah on the way, baru dapat balasan. Sementara jarak antara Surabaya-Pemalang itu kan lima jam,” kata Jane di kawasan Mampang, Jumat, (5/7/2019), dikutip dari viva.co.id.

“Tiba-tiba dibalas, ‘Oh ini sudah dijemput kok’. Lho, mereka (keluarga Vanessa) sudah on the way nih. Akhirnya enggak ketemu,” lanjutnya.