Begini Reaksi Raisa Saat Mengetahui Sutopo Meninggal Dunia


SURATKABAR.ID Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, meninggal dunia di Guangzhou, China, pada Minggu 7 Juli 2019 pukul 02.00 waktu setempat. Beliau wafat, usai berjuang melawan kanker paru yang diderita sejak akhir 2017.

Raisa adalah salah satau artis favorit dari median Sutopo. Mereka pernah bertemu beberapa bulan lalu.

Istri Hamish Daud turut berduka atas meninggalnya Sutopo. Melalui akun Twitternya, Raisa menuliskan sebuah cuitan, berisikan ucapan duka cita atas meninggalnya Sutopo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutupo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya, Aamiin,” tulis Raisa, dikutip Minggu (7/7/2019).

Nama Raisa dan Sutopo sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Hal itu terkait Sutopo yang secara terbuka mengagumi Raisa. Sebagai bentuk dukungan warganet, muncul tagar #RaisaMeetSutopo, yang menyerukan agar Sutopo dan Raisa bisa bertemu. Akhirnya, mereka bersua pada 6 November 2018 lalu.

Cuitan Raisa di Twitter, mengundang simpati warganet. Tidak sedikit dari mereka, yang mengenang momen-momen bahagia Sutopo saat bertemu Raisa. Yourraisa, sebutan penggemar untuk Raisa, juga turut mendoakan almarhum.

Baca Juga: Sandiaga Uno Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Pernah Minta Depe Buka Baju

“Selamat jalan pak Sutopo. Yourraisa akan selalu mendoakan pak topo. #ripsutopo,” tulis seorang warganet.

“Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu fans mbak raisa,” kata warganet lain.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSelain Membahas Syarat Poligami, Rancangan Qanun Aceh Juga Mengatur Mahar yang Boleh Dicicil
Berita berikutnyaSandiaga Uno: Kami Menjadi Oposisi Tetapi Tetap Bersahabat