Ashanty Buka-bukaan Tentang Keperkasaan Anang di Ranjang, Ternyata…


SURATKABAR.ID Penyanyi Ashanty membeberkan kehidupan ranjang suaminya, Anang Hermasyah. Hal itu ia katakan ketika dihipnotis oleh presenter Uya Kuya.

Seperti diwartakan okezone.com Sabtu (6/7/2019), Ashanty menggambarkan sosok Anang Hermansyah sebagai pria yang tampan dan apa adanya. Hal itulah yang menurut pelantun Jodohku itu menjadi daya tarik mantan suami Krisdayanti tersebut.

Ashanty mengaku sangat menyukai sifat romantis Anang. Wanita berusia 34 tahun ini tanpa segan mengatakan jika suaminya kerap menggunakan sifat romatisnya saat mengajak bermesraan di atas ranjang.

“Ya, dia romantisnya kalau mau gituan,” kata Ashanty dalam tayangan Suka Suka Uya di MNCTV pada 2014.

Wanita yang bernama asli Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut lantas menggambarkan bahwa Anang adalah lelaki yang tidak banyak bicara namun sangat aktif dalam bertindak.

Uya yang kemudian penasaran akan tindakan Anang, lantas bertanya soal sensasi yang diberikan bapak empat anak itu kepada Ashanty.

“Tapi asyik enggak?” tanya Uya yang dijawab Ashanty dengan “(Asyik) banget.”

Ashanti makin membuka sifat suaminya tentang asmara mereka di atas ranjang. Ia menyebut, suaminya itu selalu meminta untuk melakukan hubungan intim setiap hari.

“Dia (Anang) minta terus. Aku kan sebagai perempuan capek sendiri. (Apalagi) dia kuat dan tahan lama, aku suka bete,” lanjut Ashanty.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaUlum Mengaku Pernah Kasih ‘Uang Kopi’ ke Anak Imam Nahrawi, Jumlahnya Jutaan
Berita berikutnyaDinikahi Pria Turki, Ternyata Begini Kehidupan Siti KDI Setelah Tinggal di Luar Negeri