Mengejutkan! Roy Kiyoshi Lakukan Hal Ini ke Wajahnya Karena Komentar Netizen


SURATKABAR.ID Selebritis Roy Kiyoshi menjadi perhatian publik karena tranformasi di wajahnya. Roy sendiri tidak menampik jika telah melakukan serangkaian operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Maret lalu, Roy di sebuah wawancara di kanal Youtube Alvind & Friends mengaku dirinya melakukan beberapa tindakan yang dilakukan di wajahnya. “Iya, plastic surgery, and fat transfer (operasi plastik dan transfer lemak),” jawab Roy Kiyoshi pada Alvin Adam, selaku host.

“Tranfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain, kemudian mata, naikin mata doang, terus tirus (pipi) itu dibuatnya bukan operasi, disuntik aja sih sebenernya,” rincinya.

Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut untuk menjaga namanya di dunia entertainmen.

Tidak berherti sampai di situ, baru-baru ini Roy juga membuat pengakuan mengejutkan lagi mengenai perawatan di wajahnya.

Melalui kanal Youtube milik Melaney Ricardo, Roy mengungkapkan bahwa dirinya baru saja melakukan prosedur potong dagu. Hal itu dilakukan setelah mengetahui banyak komentar warganet mengenai dagunya yang dianggap terlalu lancip.

Pada video yang tanya Rabu (3/7/2019) tersebut, Roy mengaku prihatin dengan komentar netizen mengenai wajahnya.

“Maaf ya aku harus nanya, kamu pernah denger nggak netizen komen about your face, terus bandingkan wajah kamu dengan alat make up?” ucapnya.

Roy tidak menampik jika dirinya merasa risih dengan hinaan dari warga pengguna internet tersebut. “Ya awalnya liat beauty blender aku jadi rada risih,” katanya.

“Tapi lo ngerasa agak mirip nggak?” tanya Melaney Ricardo dengan nada bercanda.

“Gue berasa mirip sih sebenernya (tertawa). Nggak, gini ya gara-gara beauty blender itu, gue jadi ngerombak lagi, gue potong,” tuturnya sambil meletakkan tangan di area dagunya.

Roy mengaku bahwa dagunya yang lancip sebenarnya hasil dari operasi plastik. Oleh sebab itu, dirinya kini menormalkan kembali.

“Lama-lama aku harus menormalkan dagunya,” jelasnya.