Tiwi Muncul dengan Wajah Baru Setelah Keluar dari T2, Lakukan Operasi Wajah?


via kanal247.com

SURATKABAR.ID – Tahun 2007 silam duo vokal T2 sempat booming dengan lagu andalannya ‘OK’. T2 sendiri merupakan duo vokal yang beranggotakan jebolan AFI, Tika dan Tiwi.

Sepat tenar dan memiliki banyak fans, sayang eksistensi T2 tak berlangsung lama. Hanya 7 tahun mereka berkarya hingga akhirnya bubar di tahun 2014.

Bubarnya T2 rupanya berdampak tak baik bagi karir para personilnya. Baik Tika maupun Tiwi mengalami surut pamor setelahnya. Keduanya bahkan sudah hampir tak pernah terlihat di layar kaca.

Tika memilih berhijrah bersama keluarga kecilnya. Ia mengenakan hijab dan fokus pada rumah tangga. Lantas, apa kabar Tiwi?

Tak pernah tersorot media, Tiwi rupanya telah melakukan operasi pada bagian wajahnya. Ia menghilangkan salah satu ciri khasnya selama ini hingga penampilannya benar-benar berubah.

Tiwi menghilangkan tahi lalat di bawah matanya. Ia mengaku menghilangkan ciri khasnya tersebut bukan karena ingin lebih cantik, melainkan karena alasan kesehatan.

Tahi lalat di bawah mata Tiwi aslinya ada 3 titik yang kemudian menjadi satu dan makin besar. Ketika diangkat, memang benar tahi lalat tersebut memiliki 3 akar.

Tiwi khawatir jika tahi lalatnya tersebut bisa berubah menjadi tumor. Pasalnya, ukurannya makin membesar dan bahkan Tika sudah mengingatannya sejak masih tergabung dalam T2 dulu.

Dengan penampilan baru yang lebih cantik, Tiwi muncul kembali di layar kaca. Ia menjadi bintang tamu acara Rumpi yang dipandu oleh Fenny Rose. Tak sendiri, Tika juga hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

View this post on Instagram

Hey you .. finally we meet.. I dont know its a right time and the right place to meet?? But i dont care, the important thing is we can talk again after 4 years… . . . Terima kasih ya @rumpi_ttv yang finallyyyyyyyy bisa temuin kita dng berkali kali cara,akhirnya bs juga.. Nanyak temen temen , fans , yang ikut happy terima kasih.. Ada yg mendoakan pertemanan kita kaya dulu lagi.. terima kasih unk semua doa baiknya .. . . . Banyak cerita yg perlu kita lepaskan..tapi gak disini..bukan di televisi..tapi kita berdua ajh yaa..

A post shared by tika_ramlan (@tika_ramlan) on

Rupanya, pertemuan Tika dan Tiwi tersebut adalah pertemuan pertama sejak T2 bubar. Tika mengakui jika dulunya ia terbawa emosi hingga akhirnya T2 dibubarkan. Tak hanya itu, Tika dan Tiwi sempat tak saling bicara selama 4 tahun usai T2 bubar.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judulnya: Keluar dari T2, Tiwi Muncul dengan Wajah Baru, Lakukan Operasi Wajah!


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMasih Ingat Pemeran Lasmini? Bagini Penampilannya Setelah Lama Vakum dan Punya 2 Anak
Berita berikutnyaRekonsiliasi Jokowi-Prabowo Diusulkan Bahas Kepulangan Habib Rizieq, FPI Beri Repon Mengejutkan