Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Dirinya Tak Lagi di Pesbuker. Dipecat?


SURATKABAR.ID Pedangdut Ayu Ting Ting digosipkan dipecat dari acara televisi yang cukup popular, Pesbuker.

Gosip tersebut bermula dari munculnya potongan percakapan antara seorang warganet dengan salah satu bos program tersebut. Dalam potongan percakapan itu seorang warganet mengisyaratkan program Pesbukers menjadi tidak seru jika tidak ada Ayu Ting Ting. Namun komentar tersebut langsung disanggah, akun yang diduga milik otis_hahijary itu bahkan menyinggung soal kedisiplinan para artisnya.

Semua artis harus disiplin, kalo suka terlsmbat tidak perlu ada di pesbuker!!!!” tulisnya dalam potongan percakapan.

Ayu menampik kabar dirinya di pecar dari acara asuhan Eko Patrio tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya yang menginginkan berhenti karena ingin mendapatkan suasana baru.

“Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja. Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang),” kata Ayu saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (2/7/2019), dikutip dari liputan6.com.

Ia pun berharap Pesbuker semakin baik sepeninggal dirinya. “Ya mudah-mudahan tetap bagus. Orang enggak ada masalah apa-apa,” tambah Ayu.

Sementara itu, adik Ayu Ting Ting, Syifa pernah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait keluarnya kakaknya dari Pesbuker.

Lewat fitur tanya jawab di Insta Story akun Instagram-nya, @syifaasyifaa, Syifa menjawab seorang warganet yang ingin tahu penyebab Ayu tak lagi tampil di program tersebut. “Kenapa ka ayu keluar di acara pesbukers?” tanya seorang pengguna Instagram, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

“Buat apa bertahan kalau hanya dianggap sampah,” jawab Syifa.