Kisah Mulan Minta Cerai, Dhani Sampai Menangis


SURATKABAR.ID Kisah rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seperti tidak ada habisnya. Meskipun kini Mulan masih setia ketika Dhani harus mendekam di penjara, tetapi biduk rumah tangga mereka sebenarnya pernah hampir hancur.

Hal itu diungkapkan oleh Mulan sendiri. Dilansir dari tribunnews.com, Senin (1/7/2019), Mulan mengaku pernah minta cerai. melalui konten Youtube Unofficial Dewa 19 & Dewa, Mulan Jameela pernah mengaku dulunya sangat membenci Ahmad Dhani.

Mulan mengaku dulu mengidolakan once saat menjadi backing vocal Ahmad Dhani di Ahmad Band. Ketika itu Mulan selalu kesal melihat Dhani saat manggung bersama Ahmad Band.

Selepas beberapa tahun kemudian Mulan baru menyadari bahwa Dhani adalah sosok yang baik. Ia sendiri kenal dengan Dhani saat diajak Maia Estianty membuat duo.

Mulan Jameela mengaku awalnya tidak ada niatan untuk menikah dengan Ahmad Dhani.

“Justru waktu itu bisa sampai nikah itu ngga ada niat ya, waktu itu aku justru memilih untuk tidak berurusan dengan Ahmad Dhani karena banyak hal. Tapi mas Dhani nangis, 2 kali mas Dhani nangis,” kata Mulan Jameela.

Ia mengatakan Dhani sempat menangis, meminta dirinya mau dinikahi. “Ya intinya dia ngga bisa pisah sama aku lah,” tuturnya.

Mulan mengaku selalu menolak diajak menikah dengan Dhani karena ada banyak hal yang mesti ia pikirkan. Namun akhirnya setelah tiga tahun Dhani berjuang memintanya untuk menikah, Mulan akhirnya bersedia.

“Ya aku pikir gini ya udah lah Ahmad Dhani nikah sama aku dosa pun tidak. Udah (cerai mas Dhani). Jadi ya udah lah dijalanin dulu,” ujarnya.

Mulan sempat ragu rumah tangganya dengan Dhani bisa langgeng karena ada beberapa faktor.

“Ya aku pikir gini ya udah lah Ahmad Dhani nikah sama aku dosa pun tidak. Udah (cerai mas Dhani). Jadi ya udah lah dijalanin dulu,” ujarnya.

Bahkan, menurut Mulan, mereka sempat cerai. “Sempat juga waktu itu sempat pisah, sempat talak pas udah menikah. Dia nangis lagi. Sempat kumpul keluarga juga,” tambah Mulan Jameela.

Mulan mengaku meminta cerai karena ada sesuatu hal yang tidak bisa diutarakan. Selain itu, menurutnya Dhani dan dirinya adalah dua sosok yang berbeda karakter. “Aku sama mas Dhani ini figur yang benar-benar air dan api. Karakternya jauh beda banget. Ya terkadang terlihat seperti susah dijalani. Tapi karena air dan api itu setelah dijalani malah menjadi kekuatan sebetulnya,” pungkasnya.