Lama Tak Muncul, Ternyata Artis Cantik Ini Telah Meninggal dan Dimakamkan Bersama Banyinya


via skanaa.com

SURATKABAR.ID Artis cantik yang satu ini sempat wara-wiri menghiasi layar kaca. Ia pernah didapuk menjadi bintang iklan hingga bermain dalam beberapa film ternama. Namun,kini kita tak lagi bisa menikmati aktingnya.

Tak lagi terlihat di layar kaca, rupanya ia sudah meninggal dan dikubur bersama bayi yang tengah dikandungnya. Ia dimakamkan bersama calon bayinya tanpa menjalani operasi cesar terlebih dahulu lantaran sudah lama mendambakan buah hati. Terlebih bayi yang dikandungannya saat itu adalah calon anak yang dinanti sejak 3 tahun pernikahan.

Artis yang dimaksud tak lain adalah Saphira Indah. Ia meninggal pada Januari 2019 silam di usia 32 tahun. Kala itu, wanita kelahiran 26 Juli 1986 ini sedang mengandung 6 bulan.

Kematian Indah tentunya meninggalkan duka bagi berbagai kalangan, terutama bagi keluarga. Pasalnya, Indah diketahui tak pernah mengidap penyakit serius semasa hidupnya. Selama kehamilannya ia juga rajin kontrol ke dokter setiap bulan, menjaga pola makan dan tak pernah menemui masalah berarti.

Mulanya, Saphira Indah hanya mengeluh meriang dan sesak nafas di malam hari. Ia kemudian meminta sang suami mengantar ke dokter. Sesampainya di rumah sakit, Saphira Indah dianjurkan rawat inap dengan kondisi terbilang tak sakit serius sampai hari ke 5.

Di hari ke 5, sesak nafas Saphira makin parah. Dokter kemudian menemukan ada masalah pada paru-parunya. Masalah inilah yang kemudian diduga menjadi penyebab kematiannya.

via youtube.com

Sebelum meninggal Saphira Indah dikenal sebagai artis cantik yang sering bermain dalam film ternama seperti Eiffel I’m In Love, Virgin dan Pocong. Tak hanya itu saja, ia juga pernah bermain dalam iklan Indo Eskrim yang sempat viral di media sosial karena memadukan tema kerajaan dengan kehidupan modern.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Tak Lagi Terlihat di Layar Kaca, Ternyata Artis Ini Sudah Meninggal, Dikubur Bersama Bayinya!