Dituduh Paksa Deddy Corbuzier Masuk Islam, Sabrina Akhirnya Ungkapkan Hal Ini


SURATKABAR.ID Deddy Corbuzier yang telah memutuskan untuk masuk Islam masih memunculkan banyak polemik. Salah satu diantaranya adalah munculnya gosip yang menyebutkan jika Deddy menjadi mualaf lantaran dipaksa oleh pacarnya, Sabrina Chairunnisa.

Kekasih Deddy tersebut lantas mengunggah sebuah video di Youtube melalui akun pribadinya. Dalam video itu, ia membahas bagaimana warganet menyerang dirinya dan menuduh bahwa dia lah yang memaksa Deddy menjadi mualaf.

Sabrina memang mendukung keputusan Deddy untuk memeluk agama Islam. Namun, ia tak menyangka bahwa dirinya akan diserang warganet dan disebut memaksa Deddy untuk menjadi mualaf.

Sabrina mengaku hanya bisa mengelus dada saat mengetahui dirinya banyak diserang oleh warganet. Ia pun mengaku ketakutan untuk membaca komentar-komentar dari netizen.

“Aku langsung kayak, memang gue perempuan kayak apa ya? Gara-gara nikah, pindah agama. Jadi gue takut,” jelasnya.

Ia mengatakan jika Deddy tidak akan menjadi mualaf hanya untuk menikahinya. “Kalau aku ngelihatnya, kan tahu dia, Mas Deddy tuh orang bilang cerdas. Kedua dia ini karakternya kuat banget. Lu pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?” ujarnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menjadi pusat perhatian publik lantaran memutuskan untuk pindah keyakinan. Pada Jum’at (21/6/2019), Deddy mengucapkan dua kalimat syahadad dan resmi memeluk agama Islam.

Deddy mengucapkan syahadat dipandu oleh salah satu guru spiritualnya, KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJelang Sidang Putusan MK, Moeldoko Ungkap 30 Teroris Masuk Jakarta
Berita berikutnyaAwalnya Hanya Selingkuhan, Tetapi Kini Sudah Bahagia Setelah jadi Istri Sah