Serem Abis! Pemuda Ini yang Naik Bus Hantu dari Bekasi ke Bandung


    SURATKABAR.ID Banyak orang meragukan suatu peristiwa yang berbau mistis atau gaib. Sering kali meremehkan serta tidak mempercayai hal yang berada di luar nalar manusia. Biasanya, sebelum mereka bisa mengalami dan merasakan sendiri, barulah mereka mulai percaya dengan hal gaib tersebut.

    Seperti yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru kisah horornya viral di media sosial. Sosok yang bernama Hebbie Agus Kurnia awalnya tidak percaya dan skeptis dengan hal-hal horor. Namun, setelah ia mengalami sendiri pengalaman horor yang baru ia rasakan, akhirnya mengubah persepsi ia tentang hal gaib tersebut.

    Hebbie Agus Kurnia menceritakan pengalaman mistis melalui akun Instagramnya, kisah tentang naik bus hantu Bekasi-Bandung yang kisahnya benar-benar bikin merinding, Senin (24/6/2019).

    Berikut isi postingan Hebbie:

    Semuanya berawal dari skeptis gue sama hal-hal begitu. Ngeremehin. Ngegampangin. Nganggap halu.

    Eh malah gue ngalamin langsung pelajaran ya.. lengkapnya ditulis di blog aja. Baca di blog.

    Kalo lo kesini cuma pengen liat konten horror, lo ga akan nemuin lagi. Karena gue bukan penyedia konten horror.

    Undangan podcast, youtube sampe tv sementara gue tolak. Buat gue begini bukan prestasi. Dan gue akan off dr IG untuk waktu yg cukup lama. Gue cuma akan kasih penegasan di story nanti bahwa gue engga akan ngebahas bahas hal horror atau semacamnya. Jadi gue paling on IG story doang. Komen, IG, gue ga akan ladenin.

    Sekali lagi, gue cuma berbagi cerita. Kalo lo percaya ya gapapa, ga juga gapapa. Ga ada untungnya buat gue pribadi asli.

    Gue sama akun gue ini cuma khusus share masalah bisnis dan buku buku. Gue juga suka ngeshare info kelas kelas gue untuk Bisnis Online. Kalo kayak lo gini yang ngefollow gue gegara horror, jelas bukan target pasar gue lah. Lo juga ga akan tertarik sama apa yang gue jual.

    Endorsement, pp, gue engga nerima kecuali dari corporate. Gue fokus jualan produk gue sendiri. Karena cerita ini jadi banyak target market yang engga sesuai sama produk gue. Jadi ya nurunin efektivitas marketing gue sama tim.

    Clear ya? Gue engga nyari panggung. Dan mohon maaf gue close untuk kolom komen semuanya. Gue cuma butuh story buat masarin produk-produk bisnis gue.

    Bismillah, gue ikhlas lo semua mau ngomong apa. Gue terima. Tapi jangan bawa bawa anak istri gue ya. Katain gue aja gapapa, tapi jangan bawa bawa anak istri gue. Itu menyakitkan.

    Kalo lo masi ngarep cerita horror, unfollow gue sekarang juga ya. Karena lo ga akan nemuin lagi. Salah gue posting hal beginian ke medsos. Istri, anak, sekarang muka pada dimana mana karena di ekspos. Gue gamau bahas lebih lanjut.

    Thanks.

    View this post on Instagram

    Semuanya berawal dari skeptis gue sama hal-hal begitu. Ngeremehin. Ngegampangin. Nganggap halu. Eh malah gue ngalamin langsung pelajaran ya.. lengkapnya ditulis di blog aja. Baca di blog. Kalo lo kesini cuma pengen liat konten horror, lo ga akan nemuin lagi. Karena gue bukan penyedia konten horror. Undangan podcast, youtube sampe tv sementara gue tolak. Buat gue begini bukan prestasi. Dan gue akan off dr IG untuk waktu yg cukup lama. Gue cuma akan kasih penegasan di story nanti bahwa gue engga akan ngebahas bahas hal horror atau semacamnya. Jadi gue paling on IG story doang. Komen, IG, gue ga akan ladenin. Sekali lagi, gue cuma berbagi cerita. Kalo lo percaya ya gapapa, ga juga gapapa. Ga ada untungnya buat gue pribadi asli. Gue sama akun gue ini cuma khusus share masalah bisnis dan buku buku. Gue juga suka ngeshare info kelas kelas gue untuk Bisnis Online. Kalo kayak lo gini yang ngefollow gue gegara horror, jelas bukan target pasar gue lah. Lo juga ga akan tertarik sama apa yang gue jual. Endorsement, pp, gue engga nerima kecuali dari corporate. Gue fokus jualan produk gue sendiri. Karena cerita ini jadi banyak target market yang engga sesuai sama produk gue. Jadi ya nurunin efektivitas marketing gue sama tim. Clear ya? Gue engga nyari panggung. Dan mohon maaf gue close untuk kolom komen semuanya. Gue cuma butuh story buat masarin produk-produk bisnis gue. Bismillah, gue ikhlas lo semua mau ngomong apa. Gue terima. Tapi jangan bawa bawa anak istri gue ya. Katain gue aja gapapa, tapi jangan bawa bawa anak istri gue. Itu menyakitkan. Kalo lo masi ngarep cerita horror, unfollow gue sekarang juga ya. Karena lo ga akan nemuin lagi. Salah gue posting hal beginian ke medsos. Istri, anak, sekarang muka pada dimana mana karena di ekspos. Gue gamau bahas lebih lanjut. Thanks.

    A post shared by Hebbie Agus Kurnia (@hebosto) on