Ngeri! Pria Ini Tewas Dililit Ular Peliharaanya Sendiri


SURATKABAR.ID Jana, salah satu warga  Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dikabarkan tewas karena dililit ular yang dipeliharanya.

Kejadian nahas itu berlangsung di rumah Jana, Kampung Citiru, Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin, Jumat (21/6/2019).

Menurut Elah, istri Jana, suaminya meninggal karena dililit saat memandikan ular tersebut. “Dililit (meninggalnya). Lagi dimandiin (ularnya), ketahuan sama anak sudah tengkurap (posisi Jana) di air (jamban),” kata perempuan berusia 38 tahun itu, Minggu (23/6/2019), dikutip dari detik.com.

Elah menuturkan jika ular yang melilit suaminya sudah diperlihara sejak kecil. Saat kejadian, ular itu dalam kondisi mulutnya dibalut dengan lakban. Pria berusia 42 tahun tersebut tewas di lokasi kejadian.

“Ularnya jenis sanca,” ujar Elah.

Elah mencerikatan bila suaminya tersebut memang suka memelihara binatang melata sejenis ular. “Suka jual-beli ular juga, burung juga suka. Bukan hanya ular sanca, suami saya bisa jinakan ular kobra juga,” kata Elah.

Ia mengaku pasrah dengan kejadian tersebut. Jasad suaminya sudah dikuburkan pada hari itu juga. “Kejadian bada Jumat, langsung dimakamkan, lokasinya tidak jauh dari sini,” ujar Elah.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTanggapi Sidang MK, Politikus Gerindra: Politik Kentut
Berita berikutnyaSistem Zonasi Diprotes, Mendikbud: Kita Ini Tidak Pernah Siap