Lama Tak Muncul, Begini Penampilan Ulfa Dwiyanti Sekarang. Mengejutkan!


    via kapanlagi.com

    Serumpi.comJika kalian generasi tahun 90-an, tentu tak asing lagi dengan presenter Ulfa Dwiyanti. Dulu, wanita 45 tahun tersebut sering kali warawiri menghiasi layar kaca bersama dengan sahabat-sahabatnya seperti Eko Patrio dan almarhum Taufik Safalas. Selama berkarir, ia sering membintangi acara-acara yang sangat populer di zamannya. Beberapa diantaranya adalah Kuis Kocok-Kocok, Laris Manis, dan Sahur Kita. Ulfa bahkan memiliki program sendiri yang bertajuk, Pagi Ulfa.

    Namun entah apa sebenarnya terjadi, setelah kematian sang sahabat, Taufik savalas, Ulfa mendadak tak pernah lagi muncul di depan publik. Baik itu di televisi atau di media sosial, Ulfa benar-benar seperti menghilang dan membuat para penggemarnya rindu bahkan penasaran dengan kabar terbarunya.

    via kapanlagi.com

    Melansir dari kapanlagi.com, berita tentang Ulfa dilaman tersebut terakhir dimuat pada tahun 2009. Di mana saat itu ia menceritakan kenangannya tentang sosok mendiang Timbul. Dan di tahun sebelumnya, Ulfa membantah kabar yang menyebutan bahwa ia menjadi istri simpanan.

    ulfa menjelaskan alasannya tak lagi ambil job pada saat sahur di tahun 2009 lalu. “Saya kepingin jadi istri yang baik. Kenapa saya menolak mengambil job sahur? Karena saya ingin sahur bareng anak-anak dan keluarga,” jawab Ulfa 8 tahun lalu.

    via kapanlagi.com

    Namun Kabar Ulfa terakhir tercium publik Oktober tahun lalu. Berdasarkan unggahan dari rekannya di Instagram, saat itu Ulfa tengah ikut menghadiri salah satu resepsi pernikahan dari keluarganya di sekitar Bandung, kota asalnya.

    Pada kesempatan tersebut, Ulfa terlihat cantik mengenakan dress yang berwarna pink, mungkin sesuai dengan tema pernikahan ditempat tersebut. Bisa dibilang, penampilan Ulfa tak berbeda jauh dari terakhir kali ia terlihat pada layar kaca. Wajahnya masih terlihat awet muda. Yang berbeda hanya bagian rambut yang kini terlihat berwarna silver.

    Bukan hanya penampilan, sisi kocak Ulfa terlihat masih tetap hidup dalam dirinya. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Luqman Oktaviana, Ulfa masih selalu melempar senyum dan menghibur dengan riang.

    Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Lama Menghilang, Ulfa Dwiyanti Tiba-tiba Muncul dengan Keadaan Begini