Ngeri! Detik-Detik Guru SD Ditembak Suaminya Tepat di Kepala


Dua anggota Polres Merauke saat mengamankan AE pelaku penembakan terhadap istrinya ,seorang guru SD di Merauke, Papua. Foto: Sulo/Cenderawasih Pos

SURATKABAR.IDPetronella Wendop, seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Merauke, Papua, kehilangan nyawanya setelah dilarikan ke rumah sakit. Ia tewas setelah ditembak oleh AE, suaminya sendiri.

Pria berusia 24 tahun tersebut menembak istrinya tepat di kepala menggunakan senapan angina yang biasa dipakainya untuk berburu babi. Seperti diwartakan jpnn.com, penembakan tersebut terjadi di rumah orang tua pelaku di Kelapa Lima, Kelurahan Kelapa Lima Merauke, Sabtu (15/6/2019).

Selepas mengakhiri hidup istrinya secara sadis, AE mencoba melarikan diri dengan bersembunyi di sejumlah rumah keluarganya. Akan tetapi keluarga berinisiatif untuk menyerahkan AE ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Ops Reskrim Polres Merauke, Ipda Elvis Palpiana, S.Sos mengatakan, korban sempat dilarikan ke RSUD Merauke, namun mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Jenazah korban disemayamkan di rumah keluarganya di Jalan Muyu Kecil, Kuda Mati, Kelurahan Kamundu Merauke,” ungkapnya, Sabtu (15/6/2019).

Disebutkan bahwa sebelum terjadi penembakan tersebut, terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dan korban. Cekcok rumah tangga tersebut dipicu oleh pelaku yang tak pulang selama tiga hari karena pergi mabuk-mabukan dengan teman-temannya.

“Karena pelaku tiga hari tidak pulang, membuat korban marah kepada suaminya, hingga terjadi pertengkaran,” tuturnya.

Elvis mengatakan bahwa pelaku mengaku awalnya hanya ingin menakut-nakuti korban dengan mengacungkan senjata. Tetapi saat pelatuk senjata yang biasa dipakai berburu babi itu ditarik, pelurunya tepat mendarat di kepala istrinya dan kemudian wanita itu jatuh tersungkur.

Pelaku AE mengaku menembak ke arah pintu dan tidak tahu kalau istrinya ada di belakang pintu. Satu tembakan itu, menurutnya mengenai kepala korban membuat korban langsung jatuh tersangkur.

‘’Saya pikir dia berada di tungku dapur. Tapi ternyata dia berada di balik pintu dapur. Saya tidak berniat untuk membunuhnya,” tuturnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKivlan Zen Mengaku Terima Uang dari Habil Marati, Ternyata Untuk…
Berita berikutnyaCantik Itu Menyakitkan! 5 Tekhnologi Kecantikan Jaman Dulu yang Bikin Merinding