Rumah Tangga David ‘Noah’ dan Gracia Indri Retak Karena Tuah Sumpah Bella Sophie?


Rumah Tangga David ‘Noah’ dan Gracia Indri Retak Karena Tuah Sumpah Bella Sophie

Beredar kabar bahwa rumah tangga pasangan artis dan musisi dari grup band Noah, David ‘Noah’ dan Gracia Indri sedang mengalami masalah. Bahkan tidak sedikit yang mengisukan bahwa keduanya sudah pisah ranjang.

Rumah tangga dua artis papan atas Tanah Air ini terus mendapat sorotan baik dari media, para fans keduanya atau orang-orang umum lainnya. Bermula dari sebuah unggahan video yang dibuat Gracia Indri di akun Instagramnya yang ditujukan kepada Wendy ‘Cagur’ saat pria tersebut sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama istri, Revti Ayu Natasya.

Tentu saja, selain ada yang mengomentari video unggahan Gracia tersebut, tidak sedikit yang turut memberikan komentar dan selamat kepada Wendy. Uniknya, dari sekian banyak komentar yang bermunculan, ada satu akun yang diketahui milik dari David yang tak lain adalah suami dari Gracia menuliskan komentar yang aneh.

“Msh inget pulang?” tulis akun dengan nama dorfel_dave tersebut. Tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya, kenapa David berkomentar seperti itu.

Tak sampai menunggu lama, banyak netizen sekaligus para fans dari kedua selebritis ini mencium ada sesuatu di balik rumah tangga David dan Gracia. Ditambah lagi, beberapa kali David mengunggah postingan bertema pengkhianatan dan memaafkan. Pengerucutan opinipun terbentuk bahwa rumah tangga keduanya sedang mengalami masalah.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, akan tetapi tidak sedikit orang yang sudah mengira bahwa keretakan rumah tangga kedua selebritis yang menikah di tahun 2014 tersebut memang ada.

Tidak hanya perkiraan-perkiraan saja, pengait-kaitan sumber masalah pun juga bermunculan, salah satunya adalah masalah ‘tuah’ sumpah serapah yang pernah diucapkan oleh selebritis Indonesia lain, Bella Sophie.

Lantas apa hubungannya keretakan rumah tanga Gracia dan David dengan Bella Sophie?

Usut punya usut, sejak munculnya isu prostitusi online yang kabarnya juga menyeret nama Bella Sophie, wanita dengan paras cantik satu ini secara mengejutkan dan tiba-tiba menikah dengan seorang pria yang sudah beristri, bernama Suryono. Namun, tidak seberapa lama setelah pernikahan keduanya berlangsung, gugatan cerai dilayangkan Bella kepada Suryono.

Tentu saja public langsung bertanya-tanya, apakah pernikahan Bella dan Suryono ini hanyalah settingan belaka? Well, belum ada yang mengetahuinya. Akan tetapi, menurut Bella, perceraian tersebut diakibatkan munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Di saat yang hampir bersamaan, Bella diundah di sebuah acara talkshow yang disiarkan di salah satu TV swasta Tanah Air. Dalam acara tersebut, Kartika Putrid an Gracia Indri menjadi host-nya. Namun, di saat acara berlangsung, ada kalimat yang dilontarkan antara kedua host tersebut dan menyinggung perasaan Bella.

Secara spontan, Bella bereaksi dan mengucapkan sumpah, “Saya sumpahin Kartika tak bakal dapat jodoh. Saya sumpahin Gracia Indri cerai.”

Bukannya marah, Gracia justru membalasnya dengan santai dan sedikit menyindir, “Kalau saya kan kawinnya bukan settingan jadi nggak bakal cerai.”

Dengan berbekal ilmu cocoklogi yang menggabungkan postingan David, isu keretakan rumah tangga dan juga sumpah serapah Bella, tidak sedikit yang menduga bahwa masalah pada pernikahan David dan Gracia merupakan tuah dari sumpah yang diucapkan oleh Bella.

Benar atau tidaknya, sampai sekarang belum diketahui jawabannya. Menurut Anda sendiri?