Untuk Urusan Ranjang, Artis Cantik Ini Mengaku Dirinya Hyper


SURATKABAR.ID Selebritis cantik ini dengan terbuka menceritakan perihal bagimana dirinya di atas ranjang. Ia mengku bisa berhubungan bandan hingga delapan hari dalam sehari.

Pada suatu kesempatan, istri dari Galih Ginanjar tersebut membuat pengakuan bahwa dalam rentang empat jam, dirinya bisa mengalami 25 kali orgasem. Hal tersebut yang membuat dirnya mengklaim sebagai seorang wanita yang hipersekd.

Artis tersebut adalah Barbie Kumalasari, seorang pengusaha yang juga menjadi DJ. Ia pernah berperan sebagai Mbok Ijah Di Sinetron “Bidadari” (2000 – 2005)

“Kalau aku sih malah senang kalau dibilang hyper. Karena kan setiap orang itu memang beda-beda, satu staminanya,” kata dia, dikutip dari viva.co.id.

Selain itu, menurutnya hubungan badan di ranjang adalah sebuah keharusan bagi pasangan suami-istri. Dan hal tersebut juga penting, menurutnya hubungan dengan suami itu harus sering dilakukan demi menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan.

“Intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu harus, lah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim. Kalau menurut gua, dua ini perlu,” ujar Barbie Kumalasari.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak malu untuk menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk mengenai aktivitas ranjangnya. Menurutnya, dirinya merasa lebih baik membicarakan diri sendiri dibandingkan membahasa masalah orang lain.

“Kalau menurut gua sih enggak apa-apa, daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kayak gitu kan,” kata Barbie Kumalasari.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSempat Tenar dan Jadi Idola, Tetapi 4 Artis Ini Karirnya Hancur Karena Ulahnya Sendiri
Berita berikutnyaPDIP Percepat Kongres, Bagaimana Peluang Jokowi Gantikan Megawati?