Usai Digrebek, Ifan Seventeen Dilaporkan Polisi Atas Tuduhan Perzinaan


SURATKABAR.ID Penyanyi Ifan Seventeen dikabarkan telah dilaporkan ke polisi atas tuduhan perzinaan. Hal itu terkait dengan sebuah video yang beredar beberapa waktu yang lalu.

Pada video tersebut Ifan digerebek di sebuah apartemen dengan seorang wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Citra Monica.

Citra saat digerebek mencoba merebut kamera karena merasa tidak nyaman dengan penggerebekan tersebut.

Berkaitan dengan video tersebut, Ifan dilaporkan ke polisi oleh suami Citra. Duda tersebut dipolisikan dengan tuduhan perzinaan.

Baca Juga: Heboh Video Ifan ‘Seventeen’ Tertangkap Kamera Sedang Berduaan dengan Wanita Cantik

 “Iya betul (ada laporan). Dari Polsek kemudian kami ambil alih,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai, Selasa (11/6/2019), dikutip dari tempo.co.

Laporan terhadap Ifan Seventeen dibuat sekitar 2 minggu lalu. Proses hukumnya masih terus bergulir di kepolisian hingga sekarang. “Laporannya sudah lama, sekitar dua mingguan. Saya harus lihat berkasnya dulu,” ujar M. Rifai lebih lanjut.

Ifan sendiri belum memberikan penjelasan perihal laporan tersebut. Namun sebelumnya Citra maupun Ifan telah memberikan klarifikasi. Keduanya membantah telah melakukan perzinaan.

Citra Monica dalam kesempatan itu mengaku sudah resmi bercerai dari suaminya secara agama. Dan pada saat digerebek, Ifan Seventeen datang ke apartemennya untuk menumpang menunaikan ibadah salat.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengejutkan! Ini Imbauan Prabowo Kepada Pendukungnya Soal Sidang MK
Berita berikutnyaArsul Sani Akhirnya Ungkap Rekam Jejak Habil Marati di PPP