Ingat Euis di Sinetron Keluarga Cemara? Tak Lagi Jadi Artis, Begini Keadaanya Sekarang


kolase : serumpi.com

SURATKABAR.ID – Generasi 90-an pasti ingat dengan sinetron Keluarga Cemara. Sinetron ini dulunya sangat difavoritkan sebagai tontonan keluarga, terlebih lagi karena kisahnya tentang perjuangan hidup sebuah keluarga serta hubungan adik kakak yang benar-benar dibuat seperti aslinya.

Terdiri dari 412 episode, sinetron ini menceritakan sosok Abah yang bekerja sebagai penarik becak. Sedangkan Emak membuat kerupuk yang kemudian dijual oleh ana-anaknya.

Selain Abah dan Emak, ada pula sosok 3 anaknya yang menyita perhatian, mereka adalah Euis, Agil dan Ara yang ini tak lagi terlihat di layar kaca. Salah satu diantara mereka kini sudah menjadi ibu dua orang anak loh!

Ia tak lain adalah Ceria Hade, pemeran Teh Euis yang kini hampir tak terendus kabarnya. Ceria memang sudah lama memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan memilih fokus pada pendidikan. Ceria bekerja di industri hiburan mulai dari kelas 2 SMP hingga semester 2 kuliah.

Lama tak terlihat, Ceria rupanya sudah banyak berubah. Ia yang dulunya berpenampilan polos saat memerankan Teh Euis, kini menjadi wanita karir yang cantik.

Setelah tak lagi berakting, Euis memilih bekerja sebagai karyawan BUMN. Ia bekerja sebagai bankir. Bukan hanya itu saja, diam-siam ia rupanya sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

via idntimes.com

Ceria sendiri mengaku enggan kembali ke dunia hiburan. Ia mengungkap jika cara syuting dulu berbeda dengan sekarang. Jika dulu syuting dilakukan perahan, kini lebih ke sistem stripping yang memakan banyak waktu di lokasi syuting. Sedangkan wanita kelahiran 8 Agustus 1982 ini ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

via boombastis.com

Rupanya, bukan hanya pemeran Euis saja yang memutuskan hengkang dari dunia hiburan dan memilih fokus pada keluarga. Pemeran Agil, Annisa Fujianti juga demikian. Tak lagi terdengar kabarnya, Annisa sudah menikah dan menjadi wanita karir.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Ingat Euis Keluarga Cemara? Tak Lagi Ngartis, Begini Penampilannya Usai Punya 2 Anak


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPolitisi Senior PPP Disebut-Sebut Sebagai Penyadang Dana di Kasus Kivlan Zen
Berita berikutnyaMeski Kristen Namun Mantap Berjilbab, Artis Ini Mengaku Cucu Pejuang Islam Ternama