Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama, Ayahnya Beri Komentar Begini


sumber: suara.com

SURATKABAR.IDArtis yang kini sedang terbelit kasus prostituis, Vanessa Angel, kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini terkait dengan isu yang berkaitan dengan agama yang dipeluk Vanessa. Berhembus kabar jika artis kelahiran Jakarta tersebut telah pindah agama.

Vanessa diisukan telah pindah agama menjadi Kristen. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Doddy menegaskan bahwa kabar tersebut adalah berita bohong alias hoax. “Enggak lah itu gosip, hoax,” ucap Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019), dikutip dari tempo.co.

Doddy juga enggan menanggapi kabar adanya perjanjian antara Vanessa Angel dengan pihak tertentu yang ingin memberi bantuan untuk masalah hukum yang dialami putrinya.

Beredar kabar, ada pihak yang akan menjamin kebebasan Vanessa Angel dengan syarat mantan kekasih Didi Mahardika Soekarno itu menjadi jamaahnya. “Enggak tahu saya. Saya no comment. Enggak lah, enggak bener dan enggak mau komen.” Katanya.

Doddy sendiri tidak mengunjungi anaknya tersebut saat lebaran. Sebab dirinya mendapat kabar jika kondisi tidak kondusif. “Lebaran kemarin saya belum datang, jadi belum bisa. Sepuluh hari sebelum Lebaran saya datang ke dia janjian, ‘daddy sama mamah Lebaran mau datang ke rutan, mau dibawakan apa?” katanya.

“Saya kan mau bawakan dia ketupat juga rendang opor, dia kesenangannya opor, tapi kata pegawai rutan hari pertama kedua sampai keempat ramai sekali, kayak nonton konser jadi wah penuh banget crowded. Jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah Lebaran itu sudah kosong,” aku sang ayah.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel ditangkap karena kasus prosstitusi online di Surabaya pada 5 Januari 2019. Saat ini, Vanessa masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.