Edan! Siswi SMP Dicabuli 8 Temannya, Salah Satunya Masih Kelas 3 SD


createimage_small

Kasus pencabulan kekerasan seksual belakangan semakin mengkhawatirkan. Di Surabaya, seorang siswi SMP menjadi korban pencabulan, ironisnya pelakunya adalah 8 anak-anak dimana diantaranya masih duduk di sekolah dasar.

Dilaporkan oleh suarasurabaya.net, disebutkan jika sejak Kamis (12/5/2016), Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya menjemput satu persatu para pelaku dari sekolah masing-masing untuk diamankan.

Dari delapan tersangka, semua masih pelajar. Lima anak pelajar SMP dan tiga anak pelajar SD. Bahkan pelaku termuda masih duduk di kelas 3 SD.

Mereka adalah MI (9) SD kelas 3 MY (12) kelas 6 SD, BS (12) kelas 5 SD. Selanjutnya, JS (14), AD (14) keduanya duduk di kelas 2 SMP serta LR (14), HM (14) dan AS pelaku utama, ketiganya masih duduk di kelas 3 SMP.

Para pelaku yang masih berusia anak-anak ini ternyata masih satu kampung dengan korban. AKP Ruth Yeni Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya membenarkan jika para pelaku masih satu kampung dengan korban.

“Satu kampung dengan korban di Kalibokor Kencana, Pucangsewu, Gubeng Surabaya,” katanya, Kamis (12/5/2016).

Korban tidak hanya sekali dicabuli, perlakukan tidak senonoh sebenarnya sudah lama dialami oleh korban. Tidak hanya mengalami kekerasan seksual, korban juga mengalami kecanduan pil Dobel L karena salah satu pelaku mencekokinya.

“Korban biasa dibelikan pil koplo oleh AS. Kalau tidak diberi AS, korban membeli sendiri, dia mencari uang dengan mengemis di daerah Makam Ngagel,” kata Ruth Yen.

Awalnya, pencabulan tersebut dilakukan oleh tetangga korban yang masih satu sekolah dengan korban. Pelecehan seksual pertama kali dialami oleh korban sejak usia lima tahun. Lantas pada pertengahan april, pelaku pertama mengajak tujuh rekan lainnya untuk melakukan hal serupa.

Lokasi pencabulan berpindah-pindah, kadang di balai RW, pernah juga di bangunan kosong di daerah Ngagel.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSudah Lama Menantikan Kelahiran Seorang Anak, Akhirnya Nenek 70 Tahun Ini Melahirkan Seorang Bayi Normal dan Sehat
Berita berikutnyaKodok ‘Berpenis’ Jumbo Hebohkan Australia