Ngeri, Seorang Wanita Tewas Dililit Ular Piton Sepanjang 7 Meter


Ilustrasi

SUTARKABAR.ID – Seorang wanita bernama Wa Sogo, warga Desa Kondowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Wanita berusia 55 tahun tersebut tewas setelah digigit dan lilit ular piton sepanjang 7 meter.

Wa Sogo ditemukan dalam keadaan meninggal di kawasan perkantoran Takawa, Minggu (2/6/2019), sekitar pukul 17:30 Wita.

La Sini, saksi mata yang pertam kali menemukan korban dalam keadaan terlilit ular besar tersebut.

“Saya panggil orang untuk bantu, saya beritahu, ada orang sudah dililit ular, tapi saya tidak tahu siapa. Saya lihat kepala ular sudah gigit di bagian leher (korban),” kata La Sini saat ditemui di rumah korban, Minggu (2/6/2019) malam, dikutip dari kompas.com.

Ia mengaku memukul kepala ular tesebut. Ulat itu lantas melepaskan gigitan ke korban dan mencoba menyerang La Sini.

“Saya langsung beritahu teman satu yang pegang parang, ‘langsung tebas itu ular’. Dia langsung tebas itu ular dan mati,” ujarnya.

Saat jenasah korban disemayamkan di rumahnya, terlihat korban mengalami luka gigitan ular pada bagian kaki kiri, muka korban terlihat lebam dan telinga korban masih mengeluarkan darah.

“Tadi sore dia pergi ke kebun, namun biasanya dia pulang sudah sore. Saya pergi jemput di kebun tapi sudah tidak ada, saya pulang ke rumah, tapi (korban) belum juga pulang,” ucap Amran, salah satu menantu korban.

Ia mengaku jika jalan tempat mertuanya melintas memang sering terlihat banyak ular. “Setahu saya, di jalan dari rumah dan menuju ke kawasan perkantoran ada sering lihat ular,” tuturnya. 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaUps! Begini Respon Syahrini Usai Bisnis Mukena Miliknya Disinggung Ditjen Pajak
Berita berikutnyaHeboh Video Ifan ‘Seventeen’ Tertangkap Kamera Sedang Berduaan dengan Wanita Cantik