Deretan Foto Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono, dari Masa Muda Hingga Menjelang Tutup Usia


via detik.com

SURATKABAR.ID – Manusia hanya berupaya, Tuhan sebagai penentu segalanya. Hal ini pula yang kini tengah dialami oleh keluarga besar Susilo Bambang Yudoyono. Mantan Presiden ke-6 beserta sang istrinya ini memang selalu menjadi sorotan dan panutan publik sebagai pasangan harmonis. Bahkan hingga maut memisahkan.

Ani Yudhoyono telah berpulang pada 1 April 2019, pada pukul 11.50 waktu Singapura. Istri dari SBY ini meninggal setela 4 bulan menjalani perawatan di rumah sakit National University Singapura. Sontak kabar duka ini jadi sebuah kesedihan bagi SBY sekeluarga serta seluruh rakyat Indonesia.

Semasa hidup, mulai dari sampai saat sakit pun, SBY dan Ani Yudoyono tampak begitu saling menyayangi dan mendukung. SBY tampak setia mendampingi sang ibu negara ke-6 ini selama jalani perawatan.

Berikut ini deretan potret keduanya selalu harmonis selama hidup yang sering membuat banyak orang kagum.

1. Pasangan yang kini terpisahkan maut ini pertama jumpa pada tahun 1973. Keduanya jatuh hati pada pandangan pertama.

via idntimes.com

2. Ani Yudoyono merupakan anak dari petinggi TNI, Letjen Sarwo Edhie Wibowo. SBY sebagai seorang prajurit sejati pun menunjukkan keseriusan dengan menemui sang ayah Ani.

via idntimes.com

3. SBY dan Ani Yudhoyono sempat menjalani hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Magelang. Surat jadi media perantara kisah LDR pasangan ini.

via idntimes.com

4. Karier mapan dan telah mendapat restu, Ani pun dinikahi SBY pada tahun 1976 silam.

via idntimes.com

5. Pernikahan pasangan ini begitu harmonis selama 43 tahun. Hingga akhirnya dikarunia dua anak laki-laki, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudoyono.

via idntimes.com

6. Kemanapun SBY tugas, pasangan ini selalu terlihat Ani Yudhoyono tampak selalu setia mendampingi.

via idntimes.com

7. Pasangan ini memang dikenal sebagai suami istri yang selalu harmonis dan dinilai ideal. Sehingga tak heran banyak yang kagum.

via idntimes.com

8. SBY dan Ani Yudhoyono saling dukung satu sama lain semasa hidup bersama 43 tahun lamanya.

via idntimes.com

9. Banyak yang terinspirasi dengan keluarga SBY dan Ani Yudhoyono selama ini.

via idntimes.com

10. Saat memasuki karier politik, Ani Yudhoyono terus mendukung dan yakin dengan kemampuan suaminya.

via idntimes.com

11. Ani Yudhoyono tampak begitu setia mendampingi suami selama menjabat sebagai presiden selama 10 tahun.

via idntimes.com

12. Masa pensiun, keduanya justru memiliki banyak waktu berdua menikmati masa tua bersama anak, menantu dan dekat dengan cucu.

via idntimes.com

13. Namun sejak akhir Februari, Ani Yudhoyono harus dirawat intensif di rumah sakit Singapura lantaran kanker darah yang diderita.

via idntimes.com

14. Meski jatuh sakit, Ani Yudhoyono tampak begitu tegar terus didampingi suami serta anak, menantu, dan cucu yang terus support.

via idntimes.com

15. Namun Tuhan berkehendak lain, setela jalani 4 bulan perawatan, Ani Yudhoyono pun menghembuskan napas terakhir di rumah sakit NUH Singapura. Hingga akhir hayatnya pun, Ani terus didampingi sang suami hingga anak dan menantunya.

via idntimes.com

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Bukti Cinta Hingga Maut Memisahkan, Inilah 15 Potret Setia SBY dan Ani Yudhoyono Semasa Hidup


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengaharukan, Begini Wajah Sedih SBY Setelah Istrinya Wafat
Berita berikutnya5 Seleb Cantik yang Digosipkan Selingkuh, Ada yang Bercerai Saat Suami Dipenjara