Wow.. Film ‘Anti Qur’an’ Gegerkan Dunia Maya, Cek Videonya!


Setelah mengeluarkan film pendek “Cinta Subuh” dan “Istri Paruh Waktu”, Want production menelurkan film pendek terbaru berjudul “Anti Qur’an”.

Film Anti Qur’an ini berkisah tentang pemuda yang seumur hidupnya jarang membaca Al-Qur’an dan bagaimana perjalanan dia berubah menjadi cinta pada Al-Qur’an.

Film yang bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an dan DAQU Movie ini berdurasi 14 menit. Meski baru ditayangkan 21 Mei 2015 di channel Youtube, namun sudah membuat ‘geger’ dunia maya dengan jumlah penglihat sebanyak 16.988 viewers.

“Untuk sahabat-sahabatku coba deh lihat film pendek ini. inshaAllah.. bermanfaat banget. Ayoo kita saling berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata netizen bernama Ananda Faidha.

“That was amazing! plotnya keren. tapi seharusnya aktor bisa berperan secara real dan harus terbiasa dengan camera face. Harus banyak nih filmmaker muslim yang berbakat,” ucap Helmi Rafi di laman tayangan tersebut.

Cast yang terlibat dalam pembuatan film “Anti Quran yaitu Ario Anthara as Nanda, Andre M. Addin as Addin, Syafriadi Guccy as Uda Padang,M. Ali Ghifari as Penyiar Radio, Faisal Azhar Harahap as Qori.

Tonton Videonya!!

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAw.. Cewek Indonesia Ini Jadi Bintang Film P***o Profesional Di Amerika
Berita berikutnyaTernyata Al Qur’an Pusaka Berumur Ratusan Tahun Milik Suku Papua