Tega Nodai Dua Anaknya, Pria Ini Malah Salahkan Sang Istri


SURATKABAR.ID – Seorang ayah tega menodai kedua anak gadisnya yang baru berusia 19 dan 14 tahun. Bukannya merasa menyesal akan perbuatannya, pria yang diidentifikasi bernama Kak Phally ini justru malah menyalahkan sang istri. Kak Phally yang merupakan asal Kamboja ini melimpahkan aksinya kepada sang istri yang menolak berhubungan badan dengannya.

Menukil laporan Mirror melalui TribunWow, Rabu (29/05/2019), anak perempuan tertuanya yang berusia 19tahun itu bahkan sedang hamil dari ayahnya sendiri sekarang. Diketahui, Kak Phally melakukan perbuatan kejinya di rumah mereka sendiri, di Kamboja.

Kini, Ayah berusia 52 tahun tersebut telah ditahan. Ia menunggu persidangan akan kasusnya.  Jika terbukti bersalah atas p*emerkosaan dan kekerasan seksual yang dilakukannya, ia akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara. Demikian menurut polisi setempat.

Ia mengakui telah meniduri kedua anak perempuannya, dan anak tertua kini  tengah hamil tujuh bulan.

Menurut juru bicara kepolisian, Mayor Nuon Chamroeun, pria itu mulai melakukan pelecehan seksual terhadap putri sulungnya pada tahun 2014. Padahal saat itu putrinya tersebut masih berusia 14 tahun.

Baca juga: Seorang Polwan Ditangkap Karena Terpapar Radikalisme, Begini Penjelasan Polda Jatim

Polisi menambahkan, Kak Phally diduga melakukan perbuatan bejatnya saat tak ada orang di rumah selain putrinya itu. Bahkan sang ayah mengancam putrinya untuk tak memberitahukan perbuatannya pada orang lain.

“Setelah memperkosanya, pelaku akan mengatakan pada anaknya untuk tidak memberi tahu ibunya atau siapa pun dan mengancam akan membunuhnya jika si anak memberitahukannya,” ujar Chamroeun.

Chamroeun melanjutkan, pada bulan Maret tahun ini, sang ayah juga meniduri putri bungsunya secara paksa. Sama seperti yang dilakukan pada putri sulungnya, pelaku juga mengancam anaknya sehingga dia tidak berani memberi tahu siapa pun.

Istri Phally lantas curiga saat putri sulungnya tiba-tiba hamil. Ia pun menanyakan tentang apa yang terjadi. Remaja itu akhirnya mau mengungkap apa yang dialaminya di rumah. Terkejut dan tak menyangka, akhirnya istri melaporkan tindakan suaminya tersebut ke polisi.

Menurut keterangan dari media setempat, putri bungsunya mulai bicara dan menuturkan ayahnya memperkosanya saat polisi datang untuk menangkap Kak Phally.

Laporan polisi menyebutkan, sang ayah telah mengakui perbuatannya dan menyalahkan istrinya karena sang istri menolak berhubungan intim dengannya. Hingga berita ini dimuat, investigasi lebih dalam atas kasus bejat tersebut masih dilangsungkan.