Tragis! Susi Meninggal Di Ambulans, Setelah Jalan Di Blokir Massa


19042016_warga-blokir-jalan_20160419_111509

Sesuai Undang-Undang , dimana-mana yang namanya kendaraan ambulance itu harus didahulukan. Namun itu tidak terjadi di wilayah ini, lantaran sedang ada demo, ambulance dilarang lewat, dan akibatnya.. sungguh mengenaskan.

Hal semacam ini mesti dijadikan pelajaran, bahwa keselamatan jiwa berada diatas segala-galannya. Adalah Susi Marliba (37) warga Desa Jernih Jaya Kecamatan Gunung Tujuh Jambi, menjadi korban meninggal dunia di dalam mobil ambulans, setelah ambulans yang ia tumpangi diberhentikan oleh massa yang sedang melakukan aksi blokir jalan, saat menuju Rumah Sakit Umum MH Thalib Kerinci.

Menurut salah satu kerabat korban Budi, Susi saat itu baru saja melahirkan di rumah seorang bidan yang ada di Jernih Jaya. Namun setelah bayi berhasil lahir, tenrnyata tali pusar anak tidak bisa dikeluarkan dengan sempurna, sempat dirujuk ke puskesmas setempat, namun pihak puskesmas langsung mengarahkan agar Susi ditangani di RS, dengan peralatan yang lebih lengkap.

“Jadi saya bawa Susi bersama ambulans puskesmas menunju Sungai Penuh pada jam 1 malam sampai di Siulak Deras. Sampai situ ternyata sudah tidak bisa lewat, karena ada warga yang blokir jalan. Saya sudah memohon kepada mereka untuk dibukakan jalan, namun mereka bersikukuh,” kata Budi seperti dikutip dari Tabloid Nova, Selasa (10/05).

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJelang Penutupan Bursa Transfer, Persib Boyong Striker Naturalisasi
Berita berikutnyaIni Lho Jawaban Mourinho Atas ‘Pinangan’ Dari Menpora, Ternyata Dia