Hemat Waktu! Ini 5 Gaya Indehoi yang Bisa Dipraktekkan Usai Sahur


SURATKABAR.ID – Tak punya cukup waktu untuk bercinta di malam hari pada bulan Ramadan karena harus ikut tadarus Al-Qur’an atau karena sudah mulai disibukkan dengan segala persiapan jelang Lebaran? Jangan salah, karena Anda masih bisa melakukan aktivitas satu ini setelah sahur, loh.

Seperti dihimpun dari Detik.com pada Minggu (26/5/2019), usai santap sahur masih tersisa sedikit waktu yang dapat Anda gunakan untuk sesi bercinta sembari menunggu waktu imsak. Namun dikarenakan waktunya yang singkat, pastikan Anda tidak buang-buang waktu.

Lantaran tak ada banyak waktu, Anda pun harus cerdik memilah dan memilih posisi bercinta agar tak menghabiskan waktu dan lewat dari imsak. Posisi apa saja sih, yang bisa dilakukan jika terbatas waktu? Di bawah ini adalah lima gaya bercinta yang bisa Anda lakukan bersama suami atau istri setelah sahur:

1. Doggy Style

Posisi ini sangat menguntungkan bagi Anda maupun pasangan. Karena sudut posisinya memungkinkan suami langsung menyentuh G-spot. Dengan kelebihan ini, suami dijamin menikmati, sementara istri juga bisa merasakan klimaks yang luar biasa.

2. Cowgirl

Baca Juga: Kenapa Wanita Kadang Ingin Pipis Saat Indehoi? Ternyata Ini Sebabnya

Selanjutnya ada posisi cowgirl di mana wanita bisa lebih memegang kendali selama sesi bercinta. Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita yang ingin menemukan sudut terbaik untuk segera mencapai puncak. Dengan begitu Anda dan pasangan bisa menggunakan waktu seefektif mungkin.

3. Against the Wall

Untuk posisi bercinta di saat-saat genting, ketika tak lagi banyak waktu tersisa, Anda bisa langsung tancap gas tanpa perlu ke kamar. Lakukan di dapur atau ketika mandi bersama pasangan tercinta. Posisi ini juga menjadi favorit ketika wantu santai, kok.

4. X Marks the Spot

Berikutnya ada posisi X marks the spot. Untuk melakukannya, angkat kedua kaki wanita dan silangkan membentuk huruf X. Posisi ini memungkinkan penetrasitepat pada tujuan. Tak harus di kasur, Anda bisa praktek di sofa atau dapur untuk lebih menyingkat waktu.

5. Lotus

Kemudian ada posisi lotus. Gaya ini dilakukan dengan pria menyilangkan kaki seperti duduk bersila atau melakukan posisi lotus saat meditasi. Lalu wanita duduk di atas pangkuannya. Selipkan kaki pria di pinggang wanita dengan tangan melingkar tubuhnya. Posisi ini bisa mengurangi kebisingan saat bercinta, yang membuatnya cocok dilakukan ketika menginap di rumah saudara saat mudik.